Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Semoga kapok dia buat ngerokok @rastothemusrasmus #fyp #sulap #magic #magician #pesulap #sulaptiktok #tiktoksulap #tiktoksulapkids #apaantubang
00:00/00:00
Semoga kapok dia buat ngerokok @rastothemusrasmus #fyp #sulap #magic #magician #pesulap #sulaptiktok #tiktoksulap #tiktoksulapkids #apaantubang
janpeterlucky
BangPETER · 2021-10-28

54 comments

Log in to comment
musrasmus

sebatang lagi diambil mana akhir bulan

2021-10-28

56
Reply

View more replies (3)

channel Yudha panti channel Yu

afdw,cs,q

2021-10-28

32
Reply

LEVI

itu bukan rokok asli itu tuh besi yang di buat bulat trss di dlm itu ada rokok kecil

2021-10-28

17
Reply

#)✪#)

waduh pas banget bapak gua suka rokok yang kecil kecil😂

2021-10-29

2
Reply

SYAFI'UL KHOLQI

gua punya bang bang di rumah

2021-10-30

1
Reply

bgst

rokoknya itu asli tapi ditaruh ditangan kiri bukan kedalam tempatnya

2021-10-29

1
Reply

𝗖𝘆𝗯𝗲𝗿𝗿 𝗙𝘃𝗻𝗸𝘆

dibalik coba kalian liat ibu jarinya 🤣

2021-10-30

0
Reply

yosafatmanurung946

itu tangan kiri

2021-10-31

0
Reply

raplyganteng

NATURAL SEKALI😮😮😮

2021-10-31

0
Reply

BelumTuru3Hari

waktu sd aku punya yang kaya gini

2021-10-28

0
Reply

BangPETER · Creator

Skrg masih sd gak?

2021-10-29

0
Reply

Alifya Muhammad W

Jam tangan nya Nixon the bhanks ya 😁

2021-12-6

0
Reply

Erick Darmawan

ada di tangan kiri lu bang😏

2021-12-6

0
Reply

naymatriwulandari

gue liat udah di tukar sama dalam saku baju

2-17

0
Reply

suriyanasiaallaga

boleh tu bang buat orang yang suka metokok

2021-10-30

0
Reply

BangPETER · Creator

Iy boleh kam

2021-10-31

0
Reply

DT

Yg ngerti diem aja deh😁

2021-12-7

0
Reply

Rendy Rendii30

itu alat sulap yg sering di pake cinta kuya😂

2021-12-7

0
Reply

ARIFIN 202

kalung kretten

2021-10-29

0
Reply

siwah blang

setingan

2021-12-28

0
Reply

bacot.244

beneran bng

2021-12-29

0
Reply

Bintang Limbong

1 bng

2021-11-25

0
Reply

Recommended videos

Get TikTok App