Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Otw sayang #fyp #downhill
00:00/00:00
Otw sayang #fyp #downhill
jambol72
Jambol72 · 2021-12-27

50 comments

Log in to comment
FU-Malika•¢

ada video jatuh kaga bang

2021-12-27

3
Reply

MR:JacqulisemfetFingerrisemfet

My shock 89.000

2-11

1
Reply

Danny Prima Dipta

berapa y sepeda gitu

2021-12-27

11
Reply

View more replies (11)

PutraJr

sepeda jutaan tuh

2021-12-27

4
Reply

View more replies (4)

Fajar Illahi

gw ketika doi bilang di rumah gak ada orang serasa rem gak pernah di butuhkan lagi di dunia ini

2021-12-27

3
Reply

Rizwan Baihaqi

Pertama bang pin lah

2021-12-27

3
Reply

B A B A Y O

bang coba Pake cit botol

2021-12-27

1
Reply

27%

sepeda kumbang bisa ngga kyk gitu bang

2021-12-27

0
Reply

syhmnAan

mereka udah beli immortal jadi jangan khawatir

2021-12-27

0
Reply

Ikiw Stay Halal

@ezetzen gas teu?

2021-12-27

0
Reply

AaChardichan

Jagan coba dengan sepada 800an 😌

2021-12-27

0
Reply

abid☑

jantung ada 5 tuh

2021-12-27

0
Reply

Rini89

when cwek lu udah keburu ngambek, tp lu belum nyampe2 rumahnya. auto ngebut

2021-12-27

0
Reply

ナビル・ハムディ

Pake Ban Maxxis Yang Ada Exo + bisa gak bang 😂

3-18

0
Reply

ᴶᴬᴳᴼᴬᴺ・𝙀𝙢𝙖𝙠友

Pengen ikut MTB sih bang tapi sepeda gak ngedukung

3-3

0
Reply

Fyan • Teman

sepedah kayak gitu mahal bisa sampe 25 jutaan

2021-12-27

0
Reply

Gani Saputra

sepeda impian masih blm tercapai 😂

1-1

0
Reply

felixflores5938

galing mo bro pero ingat lang bro

2021-12-30

0
Reply

⋆❯

bang pake ultimate t bag downhill bang

2021-12-27

0
Reply

israndiqbal

bawah-kiri-kiri-kanan. auto ngebut😂

2021-12-27

3
Reply

Recommended videos

Get TikTok App