Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
DEMI APAAA FILTERNYA KYK PERAMAL 🤣🤣 #fyp
00:00/00:00
DEMI APAAA FILTERNYA KYK PERAMAL 🤣🤣 #fyp
itsmeissie
Meissieeee · 4-29

3774 comments

Log in to comment
hoseafrekiperdina

Real filter 😂😂😂

5-30

33
Reply

Yuna_chan836

that's right 😳

5-20

19
Reply

Mewguayer

be honest bet

6-3

1
Reply

Kinaya

Miriff noe

6-17

0
Reply

user7736147233860

hi

6-12

0
Reply

hiiam?????

omg same

6-8

0
Reply

cнαrissα🍫🧃

sy coba filternya bener donk filternya jujur🗿

5-27

192
Reply

Kim Seokjin pacar saya[SB ASW]

filter terlalu jujur gw nyoba malah keluar"suka ngehalu" peramal nih filter nya 😭

5-29

99
Reply

View more replies (4)

nur anisdanisa

hahahah sama😂

6-2

6
Reply

Desi Olivia531

jujur ni pilter gue gitu ko sama, gue terus suruh kk gue😂 hotspot tiap hari kalo habis uang gue 😂😂😂😂😂

6-1

59
Reply

View more replies (3)

? • Mengikuti

kk meissie ketawa bikin nular yg aku LG sedih jadi ketawa😂😂

5-26

45
Reply

oyen cat

ketawa nya nular kak filternya terlalu jujur juga ya

5-21

27
Reply

aull

anjrtt kk kek sama aku bgt, suka ama ank kecil dan suka makan tpi takut gendut tp klo sering minta hospot g sii😭

6-2

7
Reply

Jasmine✿

kadang boong padahal aku jelek dibilang cantik 😞🥺

6-2

5
Reply

mayadwi23

terlalu jujur hingga aib kita ke bongkar 😁😬

6-6

5
Reply

areftarahayu03

@sella🧚 cobain bestie

6-3

2
Reply

View more replies (1)

@liaa.thenay01

gw jg njirr kita sama, btw ketawanya nular ampe sini2 🥺😂

6d ago

2
Reply

Zyza~ᥫ᭡

iya wehh [cry] benerr filternya jujurr[cry]

10h ago

1
Reply

Related videos

Get TikTok App