Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Pertama kali kita bikin tumpeng kira2 udah layak dijual belum ya gaes? #tumpengnasikuning #nasikuning #lampung #metrokuliner
00:00/00:00
Pertama kali kita bikin tumpeng kira2 udah layak dijual belum ya gaes? #tumpengnasikuning #nasikuning #lampung #metrokuliner
istri_tki
Eka Khuczaimah · 2021-11-25

72 comments

Log in to comment
.

kak pliss spill resep sambelnyaaa

2021-11-26

7
Reply

Keren Hapukh

kak itu pakai beras ketan juga gak?

2021-11-25

120
Reply

View more replies (9)

sefira praptika

nasinya itu sekilo ya bun

2021-11-25

82
Reply

Eka Khuczaimah · Creator

Lebih bun yang dicetak ini masak 2mejikom full cuma nyisa dikit 😊

2021-11-25

27
Reply

View more replies (8)

Aku cantik

ponakannya jurusan apa bun?

2021-11-25

23
Reply

Eka Khuczaimah · Creator

Perawat bun 😊

2021-11-25

4
Reply

View more replies (2)

cinta arsyla

perbandingan brs sama air santanya brp" mb...

2021-11-25

8
Reply

Eka Khuczaimah · Creator

Saya juga baru belajar bun ini air santannya diukur pakai jari aja 😅

2021-11-25

2
Reply

Yunie

beras apa pulut putih yah?

2021-11-26

7
Reply

Eka Khuczaimah · Creator

Campur bun 😊

2021-11-26

3
Reply

Beby Cute

adekny lucu gemes

2021-11-26

3
Reply

Eka Khuczaimah · Creator

Maksih 🥰

2021-11-26

2
Reply

Santie Azzahra

cantiksekali hasil akhirnya. sama cantiknya dgn yg masak.🥰🥰🥰

2021-11-27

2
Reply

Eka Khuczaimah · Creator

Trimakasih 🥰🥰🥰

2021-11-27

1
Reply

👇KlikkeranjangKuuning👇

sdh pantas kok kak dan itu mnrutku juga udh bnyk lauknya🥰

2021-11-27

2
Reply

Eka Khuczaimah · Creator

Aww trimakasih 🥰

2021-11-27

0
Reply

즐겨

kelihatan enak banget ini. tapi kalau buat lagi itu mie nya kasih saos tomat biar ga kelihatan pucat.

2021-11-28

1
Reply

Eka Khuczaimah · Creator

Itu sudah dikasih kecap bun kayaknya flashnya terlalu terang

2021-11-28

0
Reply

Mama.Noura.Bandung

duh jadi pingin bikin nih untuk acara ultah anak yg pertama🥰

2021-11-26

0
Reply

Meyta Nugireswati

@mlapss ok

2021-11-25

0
Reply

gtau

saran bun, mie nya dikasi sayur2an semacam daun bawang atau wortel biar ada warnanya gitu🙏

2021-11-27

0
Reply

Eka Khuczaimah · Creator

Oh iya siap bun trimakasih sarannya 😊

2021-11-28

0
Reply

yhuyhu958

kalauu didesa saya segitu harganya 300an bunn 😁😁

2021-11-28

0
Reply

Eka Khuczaimah · Creator

Iya ya bun disini klo tampah besar sampe 500rban 😅

2021-11-28

0
Reply

Salsa

Smk muhammadiyah 3 metro bukan sii

2021-11-28

0
Reply

Eka Khuczaimah · Creator

Iya

2021-11-28

0
Reply

bundakiki01

biar hiasanya cantik harus nya makanannya dikasih wadah yg dbwt dari daun pisang...pasti lebih rapih dan cantik🙏🙏🙏

2021-11-27

0
Reply

Eka Khuczaimah · Creator

Oh iya siap bun trimakasih sarannya 😊

2021-11-28

0
Reply

gelapsekaliepribadih

udah layak banget ka buat dijual semangat kaka

1-16

0
Reply

Venya💃

resep nasinya kak

2021-12-14

0
Reply

sehidup_semati

nasi kuning nya kurang rata dan kalau yg mau buat juga bisa juga pake beras biasa tidak harus pakai beras ketan 🤗

2021-12-21

0
Reply

user19274494321

Cetakan naskunnya beli dimana kk?

2021-11-26

0
Reply

Eka Khuczaimah · Creator

Dipasar bun ditoko bekakas gitu harganya 45rb 😊

2021-11-26

0
Reply

View more replies (3)

Recommended videos

Get TikTok App