Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Karena mulan jamila juga tau klo ahmad dani punya maia😅 #fypシ
00:00/00:00
Karena mulan jamila juga tau klo ahmad dani punya maia😅 #fypシ
isma_khan9
ISMA_JK 💜 · 2-14

429 comments

Log in to comment
Mila Mulitasari

aku suka captionnya 😅

2-14

148
Reply

ISMA_JK 💜 · Creator

Kata kata caption nya emang lagi viral di tiktok silahkan di copas aja 😂😂

2-15

44
Reply

View more replies (1)

GevarielMarvel

Fuji is The best👍👍👍👍👍👍

2-17

0
Reply

beagood.yayaa

🦖 raww @tarunapp69

2-15

0
Reply

View more replies (1)

Rosa Cules Angel

Fuji be like:He is mine....😂😁

2-15

0
Reply

Siti Rodiah92

Fuji love you🥰🥰

2-15

0
Reply

Ms.Ayuputrilarasati

nice🥰

2-14

0
Reply

libra

kenapa sy kok candu sm senyum sinisnya fuji..

2-14

637
Reply

View more replies (5)

hannyajja😍

suka sm lirikan e fuji😍

2-14

351
Reply

View more replies (1)

udelnya baekhyunee✨

bibir senyum tapi mata'a sinis

2-14

262
Reply

View more replies (1)

ernasarisari799

fuji senyumnya tapi matanya,,, loh😁

2-14

287
Reply

View more replies (5)

andissw

fuji gak bosenin ya bikin candu senyum nya

2-14

141
Reply

Linna

Lirikan mata nya tajam setajam cepit Scorpio @fujiiian 🥰

2-14

137
Reply

View more replies (1)

Mey Lissa

saya suka Thoriq mundur d deketin tuh cwe

2-14

145
Reply

View more replies (1)

marni tourizkey

lirikannya itu lho ..

2-14

68
Reply

View more replies (2)

Mirda Yanti

fuji the best lah🥰

2-14

6
Reply

TR

brsa nntn drama

2-14

6
Reply

ISMA_JK 💜 · Creator

Guys makasih ya yg udah pada mampir, kita doa kan semoga fuji sehat selalu biar bs bahagiain gala sampe dewasa nanti 🥰🥰

2-14

116
Reply

View more replies (9)

AnnisaSyuhada

Lirikan manis manja FUJI bikin THORIQ ala maak @thoriqhal

2-14

63
Reply

fhaaa ufhaaa

yang bikin aku demen ma fuji tuh kalo senyum dan tertawa, bikin mood banget

2-14

6
Reply

Ichaq Setia Cllu

Kren lirikny fuji

2-14

31
Reply

Recommended videos

Get TikTok App