Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Reply to @frontalgamingrealid mulung pun bisa hidup di Jerman #fypシ゚viral #luarnegeri #jerman #samasamabelajar
00:00/00:00
Reply to @frontalgamingrealid mulung pun bisa hidup di Jerman #fypシ゚viral #luarnegeri #jerman #samasamabelajar
irwanprasetiyo
Irwan Prasetiyo · 3-18

1817 comments

Log in to comment
rayn

@itsrachael27 niiii

3-28

0
Reply

wahyu Delima

mantap lanjutkan saudara sukses selalu👍👍

3-18

611
Reply

🅐🅡🅚🅐

salfok sama kameramen nya baru liat setelah sekian lama...😂😂

3-18

594
Reply

View more replies (8)

Mas Imam Badrowi

mampir ke rumah nya ragil 😂😂

3-23

6
Reply

FirmanNurdiansyah🇮🇩🇩🇪

emang gue yah org nya bang ? 🤣

3-19

188
Reply

View more replies (6)

Ari Winantini

Program pemerintah di Jerman untuk daur ulang keren banget 🥰🥰

3-18

66
Reply

Angel578

Di Singapura juga udh ada mesin penukar botol. Semoga Indonesia juga bisa punya mesin ini.

3-18

134
Reply

View more replies (12)

NJSTORE.CO

beli aqua botol di indo, botol nya di jual ke jerman 😂

3-24

25
Reply

View more replies (2)

Pengguna

alasan negara negara Eropa pada maju karena hal sepele bagi mereka bisa menjadi sesuatu yg besar 👍👍

4-5

21
Reply

View more replies (2)

Andreas Sitompul

sasetnya copot dulu tuh, bisa buat upcycle 😌

3-18

5
Reply

M 4554 LE

Gaji KAMERAMEN brp d JERMAN Om?😳😂😂

4-10

4
Reply

im Gona be starr⭐⭐⭐🌠

bang coba kerumah ragil

3-31

3
Reply

View more replies (1)

luck Q

merk minumannya AQUA juga kah bang? serius nanya🥺

3-26

2
Reply

View more replies (2)

hann

bukan mulung bang, tapi farming👆😅

3-31

2
Reply

kepo lu

nemu botol di jalan sama dengan nemu uang 4k bocil auto kegirangan😂

5-30

1
Reply

Fariq NF

Gw pindah profesi aja dah😂

4-29

1
Reply

Rian

kak spill cewe yang megang kamera

4-10

1
Reply

m.nadifa

"beli aqua botol" padahal itu buka merk aqua wkwkw

4-8

1
Reply

Anjim

ajak gw ke Jerman bng ntar pulangnya bareng ama bng ragil aja gw🗿

4-4

1
Reply

t

umr Jerman 1 jam 160k😳

6-14

1
Reply

Recommended videos

Get TikTok App