Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
@renataaa__ uda kayak uang kaget datangnya tiba tiba🤣 #foryou #foryoupage #fypシ #fyp #menuviral #viralvideo #bucin #bucin_story
00:00/00:00
@renataaa__ uda kayak uang kaget datangnya tiba tiba🤣 #foryou #foryoupage #fypシ #fyp #menuviral #viralvideo #bucin #bucin_story
irfanbucinn
Irfan&rere · 2021-11-21

5225 comments

Log in to comment
Bismillah

@poor_butterfly_ hmn

1-9

0
Reply

hehehehehe

it's my dream

1-23

0
Reply

sayasana59

5001 coment

1-24

0
Reply

Riyo

@fazahwasals virtual

1-23

0
Reply

abhistarazzaq

@ftmahfzyh by 🥺

1-22

0
Reply

View more replies (2)

dha al

beruntung lo bro punya cwe gitu! jagaain jgn d kecewainn

2021-12-22

2934
Reply

View more replies (15)

Easy

gue pernah di anterin pacar masakan dia sendiri dan rasa nya behh asinnya ngalahin garam dari laut mati😂😂semoga dia gak liat komen gue😂😂

2021-11-28

592
Reply

View more replies (19)

𝙆𝙊𝘾𝘼𝙉

dahlah

2021-11-28

94
Reply

View more replies (3)

Fadon Kece !

cewek Sumatra Utara yah gitu setia nya pool🥺

2021-12-17

104
Reply

View more replies (4)

agridermawan

jomblo mah bisa apa

2021-12-30

56
Reply

View more replies (2)

djhhshj?

sopan kah bg kek gitu,kasian lah bg ma kita" yg jomblo😏 gw banting jga ni hp lama"😐

1-23

38
Reply

View more replies (1)

꧁𝙰 𝚔 𝚞 𝚂 𝚊 𝚑 𝚊シ︎꧂

Ga iri gw juga pernah di anterin ma mama gw!!😌

2021-12-28

18
Reply

ciapani

aku jg pernah anjir anter makanan ke doi tp dia nya aja ga bisa ngehargai wkw

1-8

31
Reply

View more replies (2)

Vynnn.

jan di sia*in kak. sulit skrang cari cwek ke gtuu

1-23

7
Reply

pucuk grenntea

pernah nganterin tapi ngak mau ketemu😭malunya ke ubun"😂

2021-12-30

12
Reply

ɥıʇɐɟlɐıɹɐʞıɥ

Alhamdulillah semua masakan istriku adalah favoritkuuuu 🥰🥰🥰 @nkp

2021-11-27

9
Reply

View more replies (1)

madisaputra125

@bubtall kapan gini🤣🤣

2021-12-17

9
Reply

View more replies (2)

ArielOwah

Betapa beruntungnya lu bro🥺

1-8

5
Reply

btrxcntk.

@halooo__1 sekali² gituu😂

1-24

5
Reply

View more replies (3)

Recommended videos

Get TikTok App