Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
@renataaa__ uda gak gemeteran lagi kan🤣 || IG:irfanmulyaa #foryou #foryoupage #menuviral #viralvideo #bucin #bucin_story
00:00/00:00
@renataaa__ uda gak gemeteran lagi kan🤣 || IG:irfanmulyaa #foryou #foryoupage #menuviral #viralvideo #bucin #bucin_story
irfanbucinn
Irfan&rere · 2021-11-3

1430 comments

Log in to comment
pengenfyp2131

Mentahan nya kak😌

2021-11-6Reply

1208

View more replies (4)

daynaharry

behind the video https://ouo.io/XBemBK

2021-11-4Reply

1
jajahannn

sound Vanessa Angel

2021-11-6Reply

0
pii

inpo blender hp

2021-11-6Reply

0
@GRAND_PUTRI

kalo cewek diruamh cowok pasti di istimewain, kalo cowok ke rumah ceweknya biasanya dicuekin ama ortunya 😇

2021-11-3Reply

13.1K
3448

View more replies (666)

Ojann

bener kata emak gaboleh bergadang

2021-11-3Reply

506
Irfan&rere · Creator

😂😂

2021-11-4Reply

27

View more replies (4)

DewiFrtna

please lah baru bangun ini😭

2021-11-3Reply

4253
Irfan&rere · Creator

jual hp?

2021-11-4Reply

666

View more replies (9)

aldo#12

woii ini apaan ngab nyawa gw masih belom full😌😌

2021-11-3Reply

1270
Irfan&rere · Creator

😂😂😂

2021-11-4Reply

124

View more replies (4)

SEPTIAN AP11

nyesel sumpah aku isuk² scroll tt oleh e wong bucin kuabeh😂

2021-11-3Reply

8
A.

bentar gua baru bangun masih ngeleg ga paham

2021-11-3Reply

344
Irfan&rere · Creator

Cuci mukak dulu gih

2021-11-4Reply

58

View more replies (4)

Y

Gue kira bapak yg bawa anak itu doinya kaka, ternyata yg videoin

2021-11-4Reply

2974

View more replies (18)

HIME🤙🏼

Alhamdulillah wingi ngalami😌

2021-11-3Reply

11

View more replies (2)

Fitra

lah nggak ada yg mau ngucapin ke gua juga🥺

2021-11-3Reply

16

View more replies (2)

@Hanoman RF

beruntung bnget lu bg dpat cw cntik baikk lagiiii

2021-11-3Reply

8
cucunyaultramenmerah_

cewe gua juga dulu gitu bang cuma bedanya gua halu🥺

2021-11-3Reply

239

View more replies (3)

🌈🦋✨

sama banget kalo aq lagi kerumah doi,yg ku cari ponakannya😂

2021-11-3Reply

10
JLG

Subuh subuh liat ginian tu rasanya

2021-11-3Reply

12

View more replies (1)

anak kecil

tidur tidur nyesel jam segini bangun

2021-11-4Reply

7
𝑺𝒉𝒐𝒐𝑻🗿

bentar kata emak kalau siap sholat itu baca Alquran bukan liat tiktok keluar ny malah kyk gini

2021-11-3Reply

8

View more replies (1)

L O S S E R

Bukannya tidur malah nonton ginian nyesel 😌

2021-11-3Reply

24

Recommended videos

Get TikTok App