Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
s4YaN6 53k4L111
00:00/00:00
s4YaN6 53k4L111
initiaraandini
tiara andini · 2-8

7639 comments

Log in to comment
Afobangfo🤘🏻💜

JJ for life! 💃🏻💃🏻

5-27

0
Reply

Nanas.ok

Comeeelll

4-21

0
Reply

tiara andini · Creator

Mvnya di youtube tiara andini tapi sayangnya bukan versi jj

2-8

66.9K
Reply

View more replies (106)

I'm gonna be a star ⭐🌟

ini buat ibu² senam di taman 😭🙏

4-17

363
Reply

View more replies (2)

Busan Boys75

kak baby Acil nya mana ?

3-16

6
Reply

jee

Jujur ni lagu dipake senam aerobik sma bunda ku🙂🙌🏻

4-15

6
Reply

amnesia

cape,gue lagi galau,lagi enak enak dengerin ini lagu,eh emak emak aerobik make lagu ini😭

3-27

6
Reply

Daf;_

lagunya di jadiin lagu senam ibu" di kompleks gw😊

3-15

201
Reply

VitaBubu

Kadang agak kesel ya lagu bagus2 di bikin jegad jegud

3-10

223
Reply

View more replies (4)

inititahaduh y

lucuuu bgtt pls

4-21

7
Reply

Si Cantik 🌸

@psppags member pening lagunya kena remix 😂

3-2

13
Reply

View more replies (1)

?

ni lagu di buat senam sama ibu² rt sya😭😭🙏

2-19

31
Reply

PP hitam

gw kira tadi patung ternyata bidadari🥰😁

3-21

10
Reply

ldfyarn.09JULI🎂

selalu.kalo ada lagu trend ada aja yg ngoploin remix dll.smpe wktu galau dengerin lagu sedih masi kebayang yg di jadiin koplo remix dll😊🙃

2-26

90
Reply

Minpugyy17 ᥫ᭡

lgux di pake emak emak komples buat senam anjr 😳

4-2

27
Reply

Dimas T R

Tiara , waktu tahun 2012 pernah kerja di PT . PENCARI C1NT4 53J4T1 YA hehee

4-1

21
Reply

akucancii

bingung karna udah ada aja remix nya pasti😭

3-13

33
Reply

@Tiktok Assessment

DEFINISI: CEWEK CANTIK YG GAK TAKUT JELEK... TETEP GEMESIN TIIIII .....

3-30

19
Reply

Agil Agerrr

enak nih lagu versi mobil Angkot

4-15

15
Reply

HijabModern

klo denger sound ini bukannya galau malah joged2 happy 😂😂

2-18

87
Reply

Recommended videos

Get TikTok App