Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Kalau berantem sama aku kalian ngalah gak ?😌 #fyp #pargoy
00:00/00:00
Kalau berantem sama aku kalian ngalah gak ?😌 #fyp #pargoy
indahkrisnadevii
IndahKrisnaDevii · 2021-11-16

69 comments

Log in to comment
masarydico1

hey 🥰🥰😂

2021-11-16

0
Reply

radenmasbagus931

menthil No😁

2021-11-16

0
Reply

tumben

cantik-cantik banget jodoh orang guys 🥰🥰🥰

2021-11-16

2
Reply

robertSbastian

ini klo gua yg punya, mau dia masak gosong juga, tetep kompor yg gua salahin.

2021-11-16

2
Reply

A'a

Kek nya prnh tk liat di poltek de

2021-11-16

2
Reply

SERING TOSOON

Slebew Nih Lord @teguhsuwandi19

2021-11-16

1
Reply

カデック スダ アルサ

gingsul nok

2021-11-16

1
Reply

user4026337915683

ya ampun manis bgt🥰😅

2021-11-21

0
Reply

Al Farizki

ngalah aja deh klo Sma km,pasras aja deh 😁🥰

2021-11-21

0
Reply

irfanhediansyah

ngalah, karena wanita ingin dimengerti

2021-11-19

0
Reply

rifanblack15

ya jelas ngalah lah

2021-11-19

0
Reply

user5792088809723

berantem di arena mana dulu kak

2021-11-18

0
Reply

damar wulan

di mana dulu tempat nya 😁😁

2021-11-16

0
Reply

user5911729980248

kalah, tp gak mau ngalah😂😂

2021-11-16

0
Reply

Rizal 007

dapat yg ini kalo masakannya gosong kompornya aku slahin

2021-11-16

0
Reply

dewipitha

produk Bali gak ngecewain, Waterboom men

2021-11-16

0
Reply

ه⟣ৡ͡𝔦𝔫𝔞𝔫𝔤⊱⟣━─ه

ngalah aja takut gk di empengin

2021-11-16

0
Reply

adi

yeng tiang langsung ajat tiang mulih mbok ne 🥰

2021-11-16

0
Reply

user9705223096349

tergantung....😂😂😂kalau ada yg lain..ya mesti marah...tanda cemburu dan sayang 😁

2021-11-16

0
Reply

Resangtatoo1304

gak😁

2021-11-16

0
Reply

Recommended videos

Get TikTok App