Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Gia yg jatuh, neneknya yg nangis😭 #fyp #fypシ #family #baby
00:00/00:00
Gia yg jatuh, neneknya yg nangis😭 #fyp #fypシ #family #baby
ikwlndr
Gia’s family🌻 · 2021-10-29

1579 comments

Log in to comment
Gia’s family🌻 · Creator

Videoin ini tadi malem, dan pagi ini gia beneran jatoh lagi ditempat yg sama😭 perang nenek ayah dan mama dimulai lagi🤣

2021-10-29Reply

9364

View more replies (45)

Lisa Dwi9836

spill neneknya😅

2021-10-30Reply

1647
#kipi

@mistxyoxz gia replay

2021-11-4Reply

0

View more replies (1)

Desy Purwanti

"gia tu mau bikin pertempuran ayah , mama dan nenek kah" 😂😂 ya Allah bengekkk 😭

2021-10-29Reply

18.6K

View more replies (19)

𝙎𝘼𝙔𝘼𝙉𝙂𝙆𝙐.

"kemaren kenapa bisa jatoh ayah tanya" 😭😭😭

2021-10-29Reply

10.3K

View more replies (10)

gadoyan duren

gia : "yakali gue jatuh gue reka ulang lagi" 😌

2021-10-29Reply

8150

View more replies (9)

amel

maksa bngt bapaknya😭

2021-10-29Reply

1132

View more replies (1)

Athy

Pengen deh bapak dari anak anaku sereceh ini:)) nyarinya dimanee

2021-10-29Reply

1005

View more replies (8)

saricolectionii

astagfirullah bisa bisanya sampe ngakak 😂😂

2021-10-29Reply

3030

View more replies (1)

🌼palpalepalpale🌼

bener sih. yg jatoh anaknya yg diomelin emak bapaknya😂

2021-10-29Reply

673

View more replies (3)

yeni

anaknya suruh jatoh lagi😭🤣🤣🤣

2021-10-29Reply

2219

View more replies (4)

AnakBontot✌🏻

gia bilek: gini bgt gua punya ayah ya😩 anak nya malah di sruh jatoh ulang😩

2021-10-29Reply

751

View more replies (2)

a✨

dlm hati anakny sabar dlu aelah yah ingat2 dlu cara jatuhny gimana 😌

2021-10-29Reply

4009

View more replies (4)

desom

disuruh reka adegan😩

2021-10-29Reply

303
Lady Dwi A. Purba

anaknya kena mental😂 maaf yah kemrin aku ngimpi kirain itu kasurnya masih ada taunya udah lantai🤣

2021-10-29Reply

174

View more replies (1)

Tari

🧔: kenapa cuman kayak gitu, takut kemarin jatuh kayak apa😭 gia be like : langit bisa kah kau tukar ayahku, gini amat punya ayah yak.

2021-10-29Reply

500
Gia’s family🌻 · Creator

Gakuat🤣🤣🤣

2021-10-29Reply

116
Heyyo Bitj

"kenapa cuman kaya gitu, takut..?!" HAHAHA INI NGAKAK SI

2021-10-29Reply

136
Zii 🐼

dalam hatii si anakk. bentar pak mahh. gw lupa cara jatuh yang gak bikin pertempuran gimanaaaa yaaa lupaaaa😅😅

2021-11-3Reply

9
jasmine

gia : "ya mana bisa ayah jatuhhh nya di reka ulang"🤠✋🏻

2021-10-29Reply

75
Dea Arin Elmara Putri

hehe sama kayak anakku bund jatoh pertama dr kasur tinggi, bapaknya pas plg lgsg nanya coba contohin gmna jatohnya, jatoh yg kedua pun sama🤦

2021-10-29Reply

44

View more replies (1)

Recommended videos

Get TikTok App