Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
ikut nangis liatnya😭 #foryoupage #berandafyp #berandatiktok #fyp #xyzbca #trending
00:00/00:00
ikut nangis liatnya😭 #foryoupage #berandafyp #berandatiktok #fyp #xyzbca #trending
ig_indahsajaaa
Ind🅰️h🍭 · 2021-10-4

12.4K comments

Log in to comment
mee goreng

break break break up with him!

2021-10-10

4
Reply

anggunfesa.

opp @IdrRamsyh

2021-10-14

0
Reply

masalalumu_

@saaddgurll_ ahahaha

2021-10-13

0
Reply

View more replies (1)

Cindy Septina

@Aness🐣 nes😂

2021-10-12

0
Reply

View more replies (2)

Revon kjr

AHHH 😏

2021-10-11

0
Reply

valwi

u deserve better

2021-10-10

0
Reply

『D7』Zakyaaツ

dia nangis tu betul2 sedih sebak sangat dah tu..rasa macam nak nangis gak woooo

2021-10-8

18
Reply

caca

makin tulus kita,maki rendah kita Dimata dia

2021-10-9

8
Reply

p u t r i

prank atau ga yg jls kalo jd gw bakal gw tinggal pergi. selesai

2021-10-6

14
Reply

Lucia

rafiq anj emanggg

2021-10-6

16
Reply

HoneySkin💜

pernah nih gua diposisi kaya gini, nahan overthingking itu sumpah nyiksa banget

2021-10-8

16
Reply

Ehh Selen?

harusnya video ini bukan di fyp gw,tpi di fyp dia😏

2021-10-8

9
Reply

Nur'azkiya

Pas bgt sama yg aku alamin sekarang, yg akhirnya ngambil keputusan udahan😊

2021-10-6

8
Reply

︎︎︎︎︎︎𝐕𝐚𝐧𝐞𝐬𝐬𝐚𝐄𝐠𝐡𝐚

Sbnarnya ga ada yg salah dgan follow2an. Ingat, kita juga berawal dri follow2an, dekat, teman, jadian. Terkadang pengalaman yg ajarin kita

2021-10-5

8
Reply

andra12

Pernah diposisi Cowo nya, dan sekarang gua nyesel:(

2021-10-5

7
Reply

Uty

cowonya bkin sakit hati cara ngejwbnya 😑

2021-10-8

5
Reply

Rnngrn

Pertanyaan gw cuma satu IQBAL tu sapee anj😌

2021-10-13

3
Reply

View more replies (1)

🐣💛

greget gw ngapain di pertahanin sih? lepasin aja *jngn pernah takut kehilangan seseorang yg gak setia sama kita*!!!

2021-10-13

3
Reply

I'mPingkan

memang cma prank, walaupun di aku mslhnya beda, bukan mslh cemburu, tapi cowoknya itu mirip bgt🙂 ga mau ngalah. capek Hehe

2021-10-11

3
Reply

nurijah♡

xleh aww prank ii gini, tkut lama ii prmpuan tu btul ii tawar hati je huhu

2021-10-11

2
Reply

Recommended videos

Get TikTok App