Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
kaget, kesel, kasian..campur aduk nonton eps.3 pantengin podcast #gitasinaga #erwin #gay #lgbt #Sefleksibelitu #fyp
00:00/00:00
kaget, kesel, kasian..campur aduk nonton eps.3 pantengin podcast #gitasinaga #erwin #gay #lgbt #Sefleksibelitu #fyp
ig.call.me_rin
SetyaRini.. · 2021-11-19

3143 comments

Log in to comment
user8752705712430

sesama laki kayanya biasa deh becanda gitu. Rangkul2an, cium2an. Ya niatnya kan becanda

2021-11-20

7308
Reply

View more replies (557)

ucup1307

the dark side entertainment

2021-11-20

1
Reply

TOKKO MALIKA

Evan Sanders?

2021-11-20

1
Reply

Ms_Ozy🌹

haha are you okay bruuhh😂😂

2021-11-21

1
Reply

Candukopi

On Erwin 🥰

2021-11-21

1
Reply

bila👻

@syaazlfh heh wong ik😭🙏

2021-12-23

0
Reply

View more replies (1)

Mugig

my man🤝🏻

2021-11-21

0
Reply

qra_30

gw kiro Cristiano Ronaldo😅

2021-11-19

37.3K
Reply

View more replies (102)

Herlina Efendi

aktor antagonis yg ganteng nya ga ilang2 walupun udh ga berumur muda🥰

2021-11-19

29.1K
Reply

View more replies (39)

Vi2

Mangkanya pada nonton ftv indosiar, ni laki salah satu pemainnya yg sering muncul... masa pada kaga tau haha

2021-11-19

15.9K
Reply

View more replies (98)

Erik Ripana

kadang aktor2 yg dapet peran antagonis dalam dunia nyata mereka orang2 lurus dan bener 😅

2021-11-20

3673
Reply

View more replies (10)

gochujang

pleaselah pelecehan nggak hanya sama cewe aja, tapi cowo juga ngalamin.

2021-11-20

568
Reply

View more replies (1)

AnukuAnumu

Gua kenal nya Gio, teman nya galang sama guntur. yg paham kita seumuran.😅

2021-11-19

3303
Reply

View more replies (127)

orane

Cristiano Ronaldo pas masih magang di indo

2021-11-20

1093
Reply

View more replies (4)

Anggun Yuni Saputri

cakep bgt ni om2😳

2021-11-19

2088
Reply

View more replies (20)

Agus Setyawan Rahard

indra brughman

2021-11-19

2929
Reply

View more replies (83)

HudGoey

sesuatu yang buruk di awali dengan BERCANDA

2021-11-21

27
Reply

B always beside C 🐯🐶

Artis Ina cowo yg belok banyak gak usah heran di depan layar aja kek lurus 😂 malahan yg udh nikah aja cuma alasan nutupin jati dirinya but menurut gw

2021-11-20

482
Reply

View more replies (14)

Tiara...

bapak gwe paling seneng liat Kisah nyata,Suara hati istri, Klo mbak Gita yang meranin katanya dia main mendalami peran bgt 😍😍

2021-11-21

25
Reply

sekilaskupu

banyak ya artis cowo udh lama bgt ga nikah2. indra L brughman, sama siapa tuh yg jd juri dangdut di indosiar lupa gua😌

2021-11-19

34
Reply

View more replies (18)

Recommended videos

Get TikTok App