Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Padahal lagi pengen bahagia di rumah baru mama #fyp #viral #2022
00:00/00:00
Padahal lagi pengen bahagia di rumah baru mama #fyp #viral #2022
ibuhajat123
IbuHajat123 · 3-26

14.7K comments

Log in to comment
Beauty Skincare

reality

6-13

0
Reply

Tiktok Shop Murah

part2

6-10

0
Reply

.

@affelllllll tutor

6-6

0
Reply

View more replies (1)

miftah7566

the next Popo👍🏻

6-3

0
Reply

liniee780

wow

5-28

0
Reply

..

hi

5-28

0
Reply

Ayu Sinta386

25.4m😳

5-28

0
Reply

ayunindha15

kok bener ya .. pas rumah rapi , segala masakan udah mateng , gak dateng .. giliran pas gak masak / rumah berantakan ujuk2 😳😳😳

5-28

76
Reply

View more replies (1)

Apasihh

ingat ya Bun .kamu ratu dirumah suami mu.. jadilah diri sendiri yg buatmu happy..jgn perduli penilaian org lain..yg penting bs bahagiakn suami anak

5-28

30
Reply

View more replies (2)

lalalissaa223

ihh kok relate bgt sii😂

5-27

22
Reply

Linda🌻

pas ditatap suaminya kok aku ngakak sih😭🤣

5-27

10
Reply

View more replies (2)

.

pas mertua nya dateng musik nya kaya mahabarata dateng njrr

6-7

6
Reply

liezty76

biAr kecil asal rumah sendiri ga nyampur sm org tua dn mertua

5-27

8
Reply

Bellagio88.Viral.Join

mendalami sekali perannya bestiehhhh

5-27

7
Reply

View more replies (1)

mama_agus

Adduh bnar banget itu 👍👍👍

5-28

5
Reply

Umyadilanurin

hahahaha lucu banget bikin ngakak abis itu😂😂😂

5-28

4
Reply

brighwintiktok

udh capek kerja tapi disangka enggak kerja 🥰🥰😁😁😳😳

6-13

3
Reply

istriylain

kenapa gitu iya rata rata lohhh

6-1

3
Reply

Tiwie Channel

Yg dliat endingnya wkwkwkkwkw

5-30

2
Reply

Related videos

Get TikTok App