Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Punya pacar suka thrifting juga ya gini deh 🤤🤤🤤, jangan pada iri ya
00:00/00:00
Punya pacar suka thrifting juga ya gini deh 🤤🤤🤤, jangan pada iri ya
ibrahimreefqi
𝐋𝐨𝐯𝐞𝐥𝐲 𝐏𝐨𝐢𝐬𝐨𝐧 · 5-30

310 comments

Log in to comment
💋

@farreeeeel and this tho HAHAHHAHA

7-17

0
Reply

View more replies (2)

💗

@sug4rboo0 ayoo ichaa thrifting

6-1

0
Reply

View more replies (1)

</B

cwe nya mirip zindyy

5-30

65
Reply

View more replies (6)

sukangawur

skrg mahal2 hikss. dulu dpt uniqlo 10rebu :(

5-30

21
Reply

𝐋𝐨𝐯𝐞𝐥𝐲 𝐏𝐨𝐢𝐬𝐨𝐧 · Creator

yaaa dollar juga naik bro ,masa disamain kaya dulu 🥺🥺🥺🥺

5-30

23
Reply

View more replies (1)

ig : jackable__

dmna nih

5-30

8
Reply

View more replies (4)

Mas²alig

cari partner thrifting yuk

5-30

12
Reply

Tik Toker

nemu dimana bang pacarnya

5-31

4
Reply

08

tinggal cari cwenya doang bang😅

5-31

3
Reply

clayyy

blok brp bang?

5-30

2
Reply

why always daffa?

@sapee_ cewenya mirip lu anj

5-30

1
Reply

View more replies (1)

QUINNNLAA

kgn ngethrif , abis itu makan nasi padang di senenn enakkkk bgtttttt🙈😂😂😂

6-2

1
Reply

thrsia ly

ehh kemarin gua abis ke senen, kena copet hp gue ilang 🥺

6-2

1
Reply

kang ngops

gua sebulan 2x terifting bareng ayang, ya sederhana tapi seru bgt bgt!!!!

5-31

1
Reply

e

aku juga jualan bareng doi, kl belanja selalu ke ps.senen🥰

5-30

1
Reply

𝐋𝐨𝐯𝐞𝐥𝐲 𝐏𝐨𝐢𝐬𝐨𝐧 · Creator

iyaa banyak banget macemnya di sene

5-30

0
Reply

rikii's gf

@rikiiiwwww ayoo

5-30

1
Reply

Huunn

@dhitadel hmm

5-30

1
Reply

Akun Spamnya_Pramhel

dari pada gua iri banget kalo nonton tapi pingin nonton mending info loker

2d ago

0
Reply

Yusrilidza

Spil baju biru nya mas

7-25

0
Reply

Recommended videos

Get TikTok App