Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Nih buat yang tanya 🚬 kecil bisa gaa?? Pake 🚬 klim bisa ato engga?? #ibiza_cig
00:00/00:00
Nih buat yang tanya 🚬 kecil bisa gaa?? Pake 🚬 klim bisa ato engga?? #ibiza_cig
ibiza_cig
Ibiza_cig · 5-21

697 comments

Log in to comment
Ramdani

double click

6-4

0
Reply

Rizky 🇮🇩🇮🇩

love your self

5-28

0
Reply

KEVIN A. F. 17

buat apa si ituu

5-21

912
Reply

View more replies (14)

★skuatTheleh乂THELEHSOF★

itu gunanya untuk apa kak

5-21

140
Reply

View more replies (11)

bocil epep

harga berapa kak

5-21

58
Reply

View more replies (2)

YoungBoy

gw saranin klian yg beli,isiin minimal 2 butir biar dpt rasa yg enak,kalo 1 trlalu tpis rasanya

5-21

67
Reply

View more replies (8)

trondolannihngabb

kalo rasa menthol pure ada ga kak? pen gabungin ama marmer

6-3

6
Reply

Bara🗿

1 aja pedesnya minta ampun

5-21

10
Reply

View more replies (2)

mamta

namanya apa?

5-22

4
Reply

ROBI ADITIYA

beli di mana alatnya

5-25

4
Reply

Ibiza_cig · Creator

Bisa di tiktokshop kita atau klik link yang ada di bio kitaa kakk 😁

5-25

1
Reply

Faisall

kak itu beli nya di mna

5-22

3
Reply

View more replies (1)

ʕっ•ᴥ•ʔっ

@gwenjohanis in yg t maksud

5-21

3
Reply

23N

Klo buat gudang garam merah cocok ga sih sis 😅

6-5

2
Reply

View more replies (1)

tejeblack173

cra pesan ny gmne ???

5-24

2
Reply

Ibiza_cig · Creator

Untuk pembelian dapat klik di link bio kita ka, nanti akan diarahkan ke shopee/ tokped Kak😁

5-24

1
Reply

Abi Bong548

kak klo udh habis isi nya beli dimna

5-26

1
Reply

Andy Bandung !

aku mau beli kak

6-2

2
Reply

V I R A

@fitriiiyy2 biar magnum rasa esse hahahaha

5-29

2
Reply

maverickipxr

Kalo ga salah itu namanya capsule 😁

6-18

1
Reply

Irwan90976

kalau boleh tau harga nya berapa ka dan beli dimana

6-10

1
Reply

pernahsetia_

https://shope.ee/7pEh8JT97a

5-22

1
Reply

View more replies (1)

Recommended videos

Get TikTok App