Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Reply to @aldiifjr nah ini baru cocok lagunya.. 😂🙌🏻
00:00/00:00
Reply to @aldiifjr nah ini baru cocok lagunya.. 😂🙌🏻
iben_ma
Iben M.A. · 5-8

16.6K comments

Log in to comment
OUTFIT SELEBGRAM

up

4d ago

0
Reply

human

beli hewan qurban bang buat nanti idul adha bagi bagi sama tetangga , tf gua se di kasihnya

6-9

14
Reply

ZidnN3

beliin hp buat bapak bapak yang lagi kerja jadi kuli bang t karna gw juga tau perasaan bapak kalau di kasih hp gratis tf gw semaumu

6-14

6
Reply

🙂

bang coba naik delman tapi naiknya di kudanya tf gw 500k😂

6-22

7
Reply

Asep Adhecambuya

Bang datang ke NTB trus naik kuda,tf gue 500k

6-20

7
Reply

View more replies (1)

Manda Liana Istawan

bang ajak pacarmu nikah😂

6-21

5
Reply

ilh4m_tr4

bang ajak pacar lu nikah tf gua semau lu

6-22

3
Reply

user7966632084837

bang prank pcarmu kenalin keorang tua sama saudara tpi ngakunya cuman temen. transfer saya 500rb

6-20

3
Reply

usepp2003

bang nyanyi di tempat umum abis itu tf gua hitung dari pengunjung disekitar.😁

4d ago

2
Reply

argasht88

halo bg

6-22

3
Reply

yusubmaulana238

bang coba ke hotel chek in tapi nggak nginep langsung pergi tf gua 500k hehehe

4d ago

2
Reply

dimass2232

bang ajak ryan naik rollercoaster, tf gua bang

4d ago

2
Reply

Senoo

Bang challenge ajak Riyan babayo makan"bang

6-21

2
Reply

yang baca masuk surga𓆩😁𓆪 🤲

bang ajak pacar mu ke pantai naik ski tf gw 1jt semoga beruntung amin😅

4d ago

2
Reply

AN AN1311

bang ajakain pacarnya bgi² ke orang yg membutuhkan tf gw semau Abang aja deh😄

4d ago

2
Reply

wil ur favboy

bang beli KFC tapi makan di McD TF gua semau lu

6-21

2
Reply

qiyyulazmi

bang coba mancing tapi mancingnya dipasar ikan umpannya pake uang TF gua 500k

6-19

2
Reply

Azis2491

bang naik gocar tpi lu yang supirin tf seiklasnya

5d ago

2
Reply

reii_Ahmad

bang beli sapi yg gede buat qorban ,tf gua seadanya bang

6d ago

2
Reply

akbarkdt

bang beliin mak Lo mas TF gua 500 rb

6-22

2
Reply

Recommended videos

Get TikTok App