Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Turun temurun gaksi? #fyp #foryou #masukberanda #tall #tallgirl #xyzbca #bedaagama
00:00/00:00
Turun temurun gaksi? #fyp #foryou #masukberanda #tall #tallgirl #xyzbca #bedaagama
hy.syska
hy.syska · 4-13

12.7K comments

Log in to comment
el

insecure sama badannya, tingginya, rambutnya:'

4-13

167.7K
Reply

View more replies (94)

bee🐝🍯

mba mau nanya kalo masuk mobil kepentok GK atau GK cukup gitu?

4-13

75.9K
Reply

View more replies (27)

=D

Mengheningkan cipta buat para laki-laki 😂

4-15

3610
Reply

View more replies (5)

wulansriwahyuni

salfok sama wajah mamanya kayak mirip Rizky billar

4-13

2178
Reply

View more replies (12)

rhmibeautyptriii

percayalah, dgn bdn setinggi itu dia pasti insecure jg🥺

4-18

309
Reply

N aja

Angkot udh gaada harga dirinya 😂😭

4-13

45.5K
Reply

View more replies (49)

reviewkelakuanhuman

kalo tidur gimana kasurnya😭

4-13

8671
Reply

View more replies (5)

iyel ♡

your mom looks like Natasha Hudson 😳 (Malaysian actress)

5-27

3
Reply

ini kan aku

wow

6-18

0
Reply

أكبر

login logout

6-3

0
Reply

Warmheart°

thisisreallyaniceplace.

5-23

0
Reply

Kaji Jordi

ok

5-21

0
Reply

tesya

salfok sm tinggi badannya

4-13

59.2K
Reply

View more replies (34)

Daun kering

sama kak mamah aku Kristen papa aku Konghucu, tapi alhamdulillah sekarang islam semua

4-13

24.9K
Reply

View more replies (253)

Hild🅰️💓

mbaknya tinggi bgt😳

4-13

9219
Reply

View more replies (37)

Ch_Vera

Hampir sama, papa katolik mama dulunya muslim trs ikut katolik. Aku dari kecil katolik. Skrg nikah sm suami muslim dan aku mualaf 😁

4-13

19.4K
Reply

View more replies (217)

daviii

"sebrengsek nya aku, aku gabakalan bisa rebut kamu dari tuhanmu"

4-13

6559
Reply

View more replies (42)

smile_leni

Puteri Indonesia emang beda vibes nya 💕

6-2

69
Reply

istandstraight

setahu sy, kalau lain agama x sah kawin. kira dlm islam si ibu itu gak nikah lg sebab nikahnya gak sah

5-4

20
Reply

View more replies (4)

Meg🅰️🌻

kalo aku terbalik mama⛪ klo papa 🕌 jadi aku harus ikut papa😭

4-26

495
Reply

View more replies (23)

Related videos

Get TikTok App