Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Balas @chaaannsy  Risoles rogut lumer 🤤 enakk banget 🤤 cocok dijadikan ide jualan. Risol rogut ini bahan bahannya lebih ekonomis ya, jadi dijual lagi untungnya lumayan 🤗 selamat mencoba. @cerita_dari_fizzo #fizzoid #ternodadimalampertama #resephierisa #risolrogut #risolesayam
00:00/00:00
Balas @chaaannsy Risoles rogut lumer 🤤 enakk banget 🤤 cocok dijadikan ide jualan. Risol rogut ini bahan bahannya lebih ekonomis ya, jadi dijual lagi untungnya lumayan 🤗 selamat mencoba. @cerita_dari_fizzo #fizzoid #ternodadimalampertama #resephierisa #risolrogut #risolesayam
hi_erisa
hi_erisa✨ · 6-1

307 comments

Log in to comment
Lisna Saleh

aku pake resep kulit sma rogutnya alhamdulillah berhasil🥰mksih bun

6-29

5
Reply

View more replies (1)

vitaaaa_286

kak plis bikin bakso ayam

6-1

15
Reply

View more replies (9)

Sifa_Ell

aq klo bikin risol pas digoreng kulitnya pada robek knp ya,,

6-1

3
Reply

View more replies (1)

RerisJourney

Risol favorite 🥰

6-4

1
Reply

nanakhalifah14

Kak pake kamera apa ? Cantik bgt kak jernih 🥰

6-1

6
Reply

Della

4menit yang lalu btw makasih resepnya kakak😍

6-1

10
Reply

hi_erisa✨ · Creator

Sama samaa🥰🥰

6-1

8
Reply

Nisnissa.An

kak aku pake bgni, kentang sama wortelnya ga empuk2. gmna ya ? udh kecil2 juga

6-1

7
Reply

hi_erisa✨ · Creator

Tambahin air aja kak, masak sampai empuk. Airnya dikit aja buat mateng in sayurannya

6-1

6
Reply

sipaahmad

review teflonnya ka

6-1

5
Reply

View more replies (2)

Melani Sianipar

untuk kulit pake teflon diameter brp kak?

6-1

3
Reply

sehun

kak kulit risol sama sosis solo nggak ya?

6-1

3
Reply

hi_erisa✨ · Creator

Kalau sosis solo telurnya banyak

6-1

3
Reply

View more replies (2)

its.eunie

mba mau tanya , untuk jualan di jual harga brp per pcs nya ?

6-1

3
Reply

hi_erisa✨ · Creator

Kalau rogut sekitar 2.500 an kak tanpa mozarella

6-1

4
Reply

View more replies (1)

urluv

Pan buat bikin kulit nya beli dimana kaaak

6-1

3
Reply

Tina Simanjuntak

🥰🥰 boleh riquest gk kk ? nasi bakar ekonomis terimakasih sebelum nya

6-1

3
Reply

Hafizh_AP12

Kak resep kulitnya

6-1

3
Reply

hi_erisa✨ · Creator

Udah ada divideo sebelumnya😅

6-1

2
Reply

Ratna Romadhon

wajib coba ini kak🥰🥰 barokallah ilmunya🥰🥰

6-1

3
Reply

hi_erisa✨ · Creator

🥰🥰

6-1

1
Reply

View more replies (1)

miu

tq kak i'll try 🥰

6-1

2
Reply

Novita Sari

ini yang aku car

6-1

3
Reply

syaiful bahri

kak info merk penyedapnya donk @hi_erisa✨ 🥰

6-6

2
Reply

pratamakz

kk splil teflon nya kk

6-2

2
Reply

Ninis Wahyuni

boleh mintak resep kulit nya sis

6-1

2
Reply

Recommended videos

Get TikTok App