Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Balas @sapipetelor  enaknya gak ada obeng 🤤 ada yg udh pernah nyobain? #pickshop #tiktokshop #ungkapanrasa
00:00/00:00
Balas @sapipetelor enaknya gak ada obeng 🤤 ada yg udh pernah nyobain? #pickshop #tiktokshop #ungkapanrasa
hi_erisa
hi_erisa✨ · 2-11

10.5K comments

Log in to comment
Kecubungasap

Kak bikin puding buat lebaran tapi yang ekonomis 🤗

4-24

173
Reply

alfan2242

kak bikinin ayam geprek dong 😁😁😁

4-22

445
Reply

View more replies (6)

adan ruliadi22

[tiktok]

4-29

0
Reply

rpa

@lalatiooo pls😭😭😭

4-26

0
Reply

ajeng_kusuma

klu aku biasanya tepung sajiku lngsng tak campur ditelurnya trs digoreng😁

4-12

22
Reply

View more replies (2)

okéh · Fariz Dragneel

fyp pas lagi puasa, mantab bukan? bukan 👍

4-14

8
Reply

View more replies (1)

~ㅏ먁ㅁ~

kak coba bikin pancake 🥞 termudah

4-21

40
Reply

@$🌹

mmh ku yg sring bikin trus di gebrek enak bngt

4-15

13
Reply

Adi Saputra

dah pernah mencoba aku menyebutnya telur geprek 😂. enak

4-20

28
Reply

Amad Taufik967

kak bikin resep buat telor enak pake sambel👍

5-9

5
Reply

FF ADOT

eeeeeee pernah tuh lewat beranda pas saya puasa,,,sekarang ada ada lagi,,,dendam bet gua nyobain goreng

5-10

5
Reply

adjhnbvj

ihuyy bener bngtt,tdi yoyicku juga baru sampe,cuma bayar 2k aja

4-17

8
Reply

View more replies (2)

ank sulung cntk

bener kk aku mesen yoyic 6 botol 1.800 kk😁

4-22

7
Reply

View more replies (3)

z

kk bikin jajanan lebaran tampa kompor - mikser tampa oven cuman - mijikom

4-24

9
Reply

View more replies (4)

NICO

mau bikin harus debat minyak ygy🗿💅

4-26

5
Reply

iyaa tika maafin.

gua pernah bikin trs waktu goreng ada tepungny kurang mateng yahh you know lah rasanya jadi kek mna🗿

4-24

4
Reply

View more replies (3)

EMANG BUKAN SELLA🦋

disini adanya palu kak, emng ngk ada obeng:3

4-23

1
Reply

𝐉

anj fyp tiktok gua semua akun promosi yoyic 😥😥

6-9

1
Reply

bunda afi

@iong88 simpel lah bikin kalau lauk lagi kosong😂

6-4

1
Reply

Recommended videos

Get TikTok App