Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Bissmillah aja yaaa 😭 temenin nginep atuh guys DM IG aku yaa || ig: hendiahmadj
00:00/00:00
Bissmillah aja yaaa 😭 temenin nginep atuh guys DM IG aku yaa || ig: hendiahmadj
hendiahmadj_
Juna Park ✨ · 2021-12-31

3115 comments

Log in to comment
gk_jelas25

ada bang pas lu buka pintu 🥺

1-6

502
Reply

View more replies (6)

walking on red flag

aku bersyukur sebagai orang yang gabisa liat hal gaib. gak penasaran juga😭

1-19

375
Reply

View more replies (1)

🅰️meng

bang video lu masuk fyp gua terus, untung lewatnya siang jadi berani nonton😩

1-9

244
Reply

View more replies (3)

KADEKDEDE123

bang luharus ganti kata awalan A Day In My life kamar horror

1-12

45
Reply

View more replies (1)

ditaa🦙

di tungguin😊😊

1-1

155
Reply

ᴀʟᴍɪʀᴀ`🎟️

knp ga pasang tv biar ga bosen kak

1-2

76
Reply

Kaza Suka Turu😴

Salut Gw Sama Nyali Luh Bang 🗿🙏

1-19

25
Reply

Ran

RAMADHAN GUA BALIK, TANDAIN NGAB

1-9

11
Reply

View more replies (3)

mill

Panik gk bang

1-2

12
Reply

Muhammad salik mardhotillah

mengerikan

1-2

12
Reply

El cakep kta Mak🗿💔

𝙺𝙰𝙻𝙾 𝙳𝙸 𝚃𝚄𝙽𝙶𝙶𝚄𝙸𝙽 𝙽𝙶𝙰 𝙼𝚄𝙽𝙲𝚄𝙻 𝙺𝙺😂

1-2

8
Reply

Itsbarl🐣

tapi emang bener bang, kata temen aku yg indigo ada cewe dikamar itu

1-19

3
Reply

Dian Faradillah Mukh

Tim DMS manaaaa.... kak @Sara Wijayanto.DMS_saraddict

1-19

3
Reply

nanaaa🦋

aku mo nginep bole ga?😂

1-19

1
Reply

Zulfa

ka mungkin harus tawar tawarin makanan atau kk taro garam gitu di sekitar kamar kk semoga di baca

1-20

2
Reply

wandiwan372

ambil garam 3 genggam bacain ayat kursi atau air bcain ayat kursi percik air stiap sdut

1-19

3
Reply

Umi Atiyah

di ngajiin bisa ga si kak

1-19

2
Reply

basic

mental setara seperti kak ival

1-19

2
Reply

Xyrenn.

Aku menyebutnya tampan dan pemberani🗿

1-19

1
Reply

Eka Sri Wahyuni

keknya hantunya tu dari pohon mangga tu deh😳😳

1-19

1
Reply

Recommended videos

Get TikTok App