Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Reply to @alucard_xyz Yang mau nginep sini DM ig aku yaaa ig: hendiahmadj
00:00/00:00
Reply to @alucard_xyz Yang mau nginep sini DM ig aku yaaa ig: hendiahmadj
hendiahmadj_
Juna Park ✨ · 2021-12-30

6482 comments

Log in to comment
Herdi Ansyah

wow

1-29

4
Reply

saffanah trending

hi

1-30

0
Reply

ahmadardiansyah972

itu warga nggak masalah kak kak?

1-28

98
Reply

View more replies (2)

Famella PrmtPut

kalo ada temen ga pernah ada yg aneh ya

1-20

678
Reply

View more replies (2)

ᴀᴋᴜʟᴀʜVENOMツ

nak tapi orang Malaysia😞

2-10

14
Reply

View more replies (1)

✨🌈🦋🌵

sumpah pngn nginep tapi gue cewek 😭

1-28

28
Reply

Septhian Adhika

kanjt kanjt wae ih si aa ini mah

1-26

650
Reply

View more replies (6)

☯NEKO☯

gw main Uno disekolah dikira main judi kelas sebelah Uno nya langsung disita 😅

2-4

7
Reply

View more replies (2)

乂 𝐖𝐈𝐁𝐔𝐒𝐎𝐅

btw cwek nya nginep ya

2-9

8
Reply

Bz

2 vs 2 ges

1-19

214
Reply

View more replies (8)

Vinacomel🌈

kak tinggal nya gak sama orang tua apa 😳😳😳

1-20

30
Reply

cca

Kaka ngomong kan**t apa lanjut ka ??

2-19

5
Reply

View more replies (3)

Nuzy

air nya matang😭😂

1-19

132
Reply

nsy

ko kan jt si🤣

1-19

85
Reply

View more replies (5)

krisnawati_

wihhh cocok ni 😂

1-23

13
Reply

Fachri Ardiansyah43

fyp gw ini mulu udh muncul y malem lagi

1-28

7
Reply

กลิ่นช่องคลอด

bang lu kok sekilas mirip ama 1 vs 150😳

1-19

18
Reply

shakastera_tiktok

kak lampu yg wanna orange itu panas apa g

1-28

18
Reply

View more replies (2)

~slayqueen♡ mengikuti

uno kesukaan aku🥰

1-20

9
Reply

View more replies (1)

juwita andrianti

ah pengen mampir tapi takut nyasar 😂

1-23

7
Reply

Recommended videos

Get TikTok App