Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Reply to @kenalaril Temenan di Instagram aku yuk ig: hendiahmadj
00:00/00:00
Reply to @kenalaril Temenan di Instagram aku yuk ig: hendiahmadj
hendiahmadj_
Juna Park ✨ · 2021-12-25

7256 comments

Log in to comment
ronaldo7

ok

3-23

0
Reply

arek jowo kulon

hi

3-7

0
Reply

ADELIA😘

done

2-11

0
Reply

- C a R a M e L 🐰

kok aku denger nya kanj*t bukan lanjut 😭😭😭😭

1-19

397
Reply

View more replies (9)

sahatsiagian692

kak coba matikan lampu dan dan jangan hidupin lampu pun cuma 1 lampu aja😳

2-9

22
Reply

.n.

kk coba liat pas pembuatan

2-19

8
Reply

nsywa?

rapih bngt kamar nya kaa

3-1

8
Reply

View more replies (2)

RaniaNasril

berpositive thiking ajah ya kak

1-29

8
Reply

MARK^_^

gua liat lu nonton film shang-chi

2-20

10
Reply

.

kanj*t apaan bang?🗿

3-8

11
Reply

View more replies (2)

💩Laura 👀

aku gak ejek tapi kamar nya kecil bet dah

1-19

130
Reply

View more replies (8)

MAN SAD BOY?

disitu sama istri beh:v

1-29

48
Reply

View more replies (1)

user051030020537366

@makyucat ini anjir yg gue bilang, akhirnya ketemu tiktoknya😭

3-10

5
Reply

bear

kl bisa jng nyapu lantai di malem hari, karna bisa ngundang jin

1-20

29
Reply

View more replies (4)

hasil gabut

itu sbnr nya siang coba liat pintu pas kakak nya matikan lampu ada cahaya 😅

1-19

67
Reply

View more replies (4)

reyhann385

a ie orang majalaya sames 😂😂😂 jawab att

1-20

7
Reply

Narendra Rizky

pas di matiin lampu nya silau bg.bg gw pengen nanya ortu ABG ke mana?

1-28

5
Reply

haha.022

itu filem shangchi ya

3-7

3
Reply

View more replies (1)

Ahmad Niftah Ulhaq

ka lampu ya beli di mana mau beli juga

2-26

3
Reply

Recommended videos

Get TikTok App