Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Balas @tamarakarinaputri seru bgt bisa cerita ini karna selalu inget kejadian yg bikin aku kaget selain itu juga masih ada banyak
00:00/00:00
Balas @tamarakarinaputri seru bgt bisa cerita ini karna selalu inget kejadian yg bikin aku kaget selain itu juga masih ada banyak
hahahameisye
Meisye moms haha · 2021-11-17

300 comments

Log in to comment
Meisye moms haha · Creator

btw disana aku dikasih permen tiba2 sm anak kecil karna aku emg suka ngasih permen 1 setiap hari di kelas waktu kelas 3 sd juga🥺

2021-11-17

3376
Reply

Meisye moms haha · Creator

bener2 kalau kita ngelakuin hal baik disana dibales tapi karna dulu ga ngerti kenapa bisa dikasih aku malah ngejar anaknya tp dia lari cepet bgt

2021-11-17

2693
Reply

View more replies (6)

Farh.a. n

ririrriir

2021-11-17

0
Reply

sachiaa

aku pengen kesena sama orgtua, doain ya temen2, dimudahkan,ini lagi nabung:(

2021-11-17

7558
Reply

View more replies (21)

someone

baru tau suara kakanya plis😭😭

2021-11-17

200
Reply

Meisye moms haha · Creator

HAHAHA MALU TAU😭

2021-11-17

33
Reply

gatau

yeyeyeye gercep nihh

2021-11-17

351
Reply

View more replies (2)

fitriya0112

ya allah merinding😳

2021-11-17

3003
Reply

View more replies (3)

-พลอย.nan

percaya deh ditanah suci kalo kalian kesana ada kejutannya lho. pengen bngt yaallah😭

2021-11-17

1794
Reply

astagfirullah✨

suaranya gemoy bngtt pliss😭

2021-11-17

59
Reply

Meisye moms haha · Creator

😭😭

2021-11-17

12
Reply

CEO of Kang Spill🛒

SEMOGA KITA SMUA MASIH DIBERI KESEMPATAN KE TANAH SUCI SEBELUM AJAL MENJEMPUT AAMIIN🤍:')

2021-11-17

816
Reply

View more replies (7)

🐾

kok@ aku nangis ya😭 mrinding bgt Allahummasoliala Sayidina Muhammad mau banget kesna brg keluarga 🥺🤲🏻

2021-11-17

376
Reply

𝕞αℎıⲅα — 어서 해봐요 ♡ 🗯

pengen kesana tapi masih gak punya uang🥲🙏

2021-11-17

314
Reply

View more replies (1)

𝐄lb sb

aku juga pernah ketemu malaikatt!!dia tinggi,pake baju putih,muka nya aku gak lihat,aku,bunda,kakak ku di kasih permen,enak bangettttttt,pengen lagii

2021-11-17

186
Reply

View more replies (25)

marisshaaᥫ᭡

ko gw ga percaya sih😭

2021-11-17

10
Reply

View more replies (3)

Bestiee

Team gercepp

2021-11-17

59
Reply

View more replies (1)

unknow

lngsung merinding

2021-11-17

80
Reply

?

gercep nih

2021-11-17

71
Reply

4raa

Semua orang pada beruntung,kok gua malah mimpiin tuhan Yesus sihh😭 padahal islam

2021-11-19

32
Reply

View more replies (9)

al_nadxz

doain ya temen temen aku sama keluarga sebentar lagi mau umroh kalau sudah dibuka

2021-11-17

8
Reply

raflyamar809🖕

pasti yg bilang itu ustadz cabul karena didalam Islam manusia yg melihat malaikat ada hari terakhirnya

2021-11-17

19
Reply

View more replies (1)

Jasminejimin✿♡

masih kecil udah umroh

2021-11-17

6
Reply

View more replies (5)

Recommended videos

Get TikTok App