Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Definisi udh lama nikah😩 cb pengantin baru, dikamar 24 jam pun betah🤣🤣
00:00/00:00
Definisi udh lama nikah😩 cb pengantin baru, dikamar 24 jam pun betah🤣🤣
giscacasytha1
Giscacasytha · 2021-11-9

6383 comments

Log in to comment
Chlowie Owie 🐾

Relatee😂

2021-12-3

6
Reply

Lenimarlina.76

the real life😂

1-7

0
Reply

Cintia Sellafone R

Relate

1-6

0
Reply

suara Hati

okkkk

2021-12-22

0
Reply

ceq bye

hehe

2021-12-19

0
Reply

viesimarmatatopas

sm🥰

1-6

0
Reply

Afdal Yusra

wanita gak tau hal yg paling bahagia ketika kcil adalah di garukin emak sampai tidur, itu lah yg dirindukan laki" ketika dewasa

2021-12-6

723
Reply

View more replies (14)

queenbrit🌬

kalo suami aku... gatau, belum punya suami😌

2021-12-5

202
Reply

View more replies (18)

Nuro

kalau perangai cam gini biase suami dia ade org lain 😏

2021-12-3

31
Reply

View more replies (7)

kudaponi🦄

anjir sama kek suamiku, aku disuruh garuk punggung mulu😂😂😂

2021-12-5

91
Reply

View more replies (3)

11 November ultah

suami ku ya gitu mbk... tp bedanya mbk nya asli .. aku halu😕 @hiburanindie

2021-12-12

52
Reply

View more replies (2)

Secret Garden

27 thn nikah dan suamiku gak pernah menolak kl mau dipeluk

2021-12-6

36
Reply

View more replies (1)

belensrgr_

relate !! 😅

1-6

0
Reply

Jepri Mayansah

malah aku gk pernah nolak di peluk. maklum pengantin baru 😂

2021-12-23

11
Reply

Taurus✨

kalo suami ku malah minta pijit😳

2021-12-6

18
Reply

View more replies (3)

Boye Asianbooki

ga seru ya kalo ud suami istri

2021-12-6

16
Reply

View more replies (3)

nyata

suami aku buang batal guling,gara2 aku TDR peluk bantal terus gak peluk dia🥺😁

2021-12-14

12
Reply

View more replies (1)

Clairine Vennya

@rasumxsubang kalo kamu auto langsung di peluk ngga lepas. bubu di peluk geser dikit aja udah nyariin

2021-12-6

9
Reply

View more replies (2)

Ubay lapea👼🏻

Ih sama bund suami aku juga suka gitu xixix😂

2021-12-6

27
Reply

View more replies (1)

arnathaya

😂 laki gw banget kirain laki gw doang yg bgtu 😂

2021-12-6

9
Reply

View more replies (1)

Recommended videos

Get TikTok App