Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Kamu sering ngomong dalem hati? Suara siapa yg biasa kamu denger? #SerunyaBelajar
00:00/00:00
Kamu sering ngomong dalem hati? Suara siapa yg biasa kamu denger? #SerunyaBelajar
geraldvincentt
Gerald Vincent · 5-11

1030 comments

Log in to comment
tasyaaa

@aaaammaannn hahaha😭👌👌

5-12

1
Reply

View more replies (1)

Rey Birowo

Now I know

5-12

0
Reply

user bpjs

@shinnn_nny reminderr!!!

5-12

0
Reply

Boy From Nowhere

love on the brain - Rihanna

5-12

0
Reply

Tellysaathnibhaanasaathiya

baca tulisan tadi aja pake hati 😂

5-11

2265
Reply

View more replies (12)

Fahrikunz

bang kenapa udara ga ada baunya bang tapi kentut ada baunya

5-11

1052
Reply

View more replies (21)

anti sad🗿

bang kalo ngomong dalem hati ngomong nya pake apa?

5-11

192
Reply

View more replies (6)

Arism M

komen ahhh sebelum ribuan😁

5-11

107
Reply

Gerald Vincent · Creator

Mantappp 🥺

5-11

18
Reply

View more replies (3)

Syafira ♡♡

bang kenapa hari minggu adalah hari libur?

5-11

190
Reply

Gerald Vincent · Creator

Mau tiap hari ga libur? 😂

5-11

61
Reply

View more replies (5)

Epall?

bang tomat buah ato sayur?

5-11

41
Reply

View more replies (6)

𝕼𝖔𝖞𝖞𝖄- 🦸‍♂️

bg klo bebek dewasa warnanya putih knp klo bebek ny kecil warnanya kuning y?

5-11

59
Reply

View more replies (3)

Kaiden

Bang kenapa pas malam hari jadi lebih panas akhir akhir ini ??

5-11

31
Reply

View more replies (2)

senja

bg kenapa ye klo temen tanya kita terus klo GK tau pasti bahu kita refleks terangkat sendiri??

5-11

14
Reply

hmdn

klian psti bcain komen dsni dlem hti smbil video ini berjalan

5-11

8
Reply

kozaki Higashimatsuyama

jujur gw gatau kenapa sering denger orang yang manggil nama gw tapi tuh gada orangnya/orang yang manggil nama gw

5-11

4
Reply

Rustam Efendi4435

bang kok gua klo mau tidur kayak ditindih kenapa ya bng

5-12

2
Reply

View more replies (1)

yira?

@whossyaf.exe @keyznvx gw sering denger suara orang, tiba² itu berarti

5-12

2
Reply

almukarrom_

pov lu baru sadar: pasti lu ga pernah berhenti ngomong di dalem hati ya kan?

5-12

2
Reply

mas JB_7

gw SD pas nonton tv yg (mulut diam) ngomong dalam hati yg bersuara sering mikir kalau ngomong dalam hati org dgr ga ya alhasil takut sendiri 🗿

5-12

2
Reply

07843ju

bang siapa yang cerai dengan suami atau istri pertama di dunia

1d ago

1
Reply

Recommended videos

Get TikTok App