Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Kamu suka pake mode pesawat ga? Buat apa biasanya?
00:00/00:00
Kamu suka pake mode pesawat ga? Buat apa biasanya?
geraldvincentt
Gerald Vincent · 5-6

3132 comments

Log in to comment
Lius Christ Mentan

mode game

13h ago

0
Reply

rocky

hehehehe

6-17

0
Reply

lunime

charging hp. 😏

6-6

0
Reply

chilscakeu

aku airplane mode everyday😅

5-9

0
Reply

Bobby Lawrancw

why most people don't know about that akaii

5-8

0
Reply

YamaNoCounter😎

mode pesawat buat nge refresh jaringan🗿

5-7

651
Reply

View more replies (11)

D🤺

biasanya gua make kalo ada petir🗿

5-13

205
Reply

View more replies (4)

.

klo aku siih buat biar ga' di telpon orang😌

5-7

151
Reply

View more replies (2)

SIP_ĐM04☕

apa benar kalo diperjalanan dalam pesawat trus matiin mode pesawat apakah pesawat langsung jatuh bg?

5-7

24
Reply

View more replies (4)

Drama_Queen🔘

mode pesawat jadi pawang petir.. ngaruh gak bang???

5-7

37
Reply

View more replies (4)

eka_putra

kalo nge wifi biasanya suka pake airplane mode wkwk biar awet batre juga

5-7

19
Reply

Andi_Asyraf22

gw sih setiap jaringan gelag gw nyalain

5-7

15
Reply

Reyzz

gw Pake mode itu sambil nyalain WiFi,kenapa?karna biar ga ada notif aja si,soalnya ngeganggu🗿

6-14

5
Reply

Felix ☕🪐

gw sih buat refresh sinyal,sm buat charge

5-9

5
Reply

#StopPMO

gw nyalain mode pesawat biar ga ditelpon bapak 😆👆

5-10

5
Reply

PT. MiChat Cabang Tegal

gua nyalain mode pesawat kalo ada petir, jadi bisa main hp walaupun ada petir🗿

5-10

4
Reply

Neng Izz Sparkyu

ngerefresh sinyal kalau lagi jelek sama ngecas HP kalau mepet tapi pengen cepet-cepet penuh baterai nya

6-20

1
Reply

🥀・Lutfy's

mode pesawat buat halangin iklan game / apk😎😎

2d ago

1
Reply

ナキ [ Shadow Banned ]

Mode pesawat guna pas mau hemat baterai+ngecars

4d ago

1
Reply

TEGAR panji Asmara•

Fungsi NFC itu buat apa yah?

6-13

1
Reply

Related videos

Get TikTok App