Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Kamu udah pernah liat ninja kayak gini belom? Jadi penasaran sama air mineralnya dah #serunyalebaran #fyp #fypage #ketemuninja #2022
00:00/00:00
Kamu udah pernah liat ninja kayak gini belom? Jadi penasaran sama air mineralnya dah #serunyalebaran #fyp #fypage #ketemuninja #2022
geraldvincentt
Gerald Vincent · 4-29

172 comments

Log in to comment
iyongkuy123

nice

4-29

0
Reply

zi...

Bang kenapa kalau puasa lebih susah nahan haus ketimbang nahan lapar🥲

4-29

15
Reply

View more replies (4)

Saaaaz

bang mo nanya malam Lailatul Qadar itu di hitungan yang bener yang mana bang nu/ Muhammadiyah

4-29

2
Reply

halo bng

4-29

2
Reply

View more replies (1)

IzukuEdogawa

kedua

4-29

1
Reply

View more replies (1)

LAGOZZZ

bang orang pertama yang positif covid siapa bang?

4-29

1
Reply

kucing nephi

bang duluan hidup dinosaurus apa para nabi?

4-30

1
Reply

todzzz

bang kenapa kalo ada orang yang meninggal dirumahnya ada bendera kuning

4-29

1
Reply

𝙈𝘼𝙍𝙍🤺

Kenapa wangi parfum orang lain lebih harum dibanding wangi parfum sendiri?

4-29

1
Reply

Turunetsu

bang siapa yang buat kaca pengen tau😳

5-7

1
Reply

kang meme🗿

pernah ketemu baru aja 🗿

5-6

1
Reply

Ibrahim Hotari956

bang rekomendasi film Disney hotstar bertema telepportasi

4-30

1
Reply

Al

bang Kalo mau ajak sholat tu ngomong nya sholat apa shalat?

4-30

1
Reply

Sherlyptri.

Bang kenapa lu hbs bacaain pertanyaan bilangnya menarik nih

4-29

1
Reply

Gerald Vincent · Creator

Soalnya menarik bagi saya

4-30

3
Reply

View more replies (1)

Restu++

bang kenapa kalo begadang peledaran darahnya ga lancar

4-29

1
Reply

H a r e t

Bang Negara Apa Yang paling sepi Di dunia Bang?

4-29

1
Reply

💦💦IQ200²

Alhamdulillah dapet shuriken 😁

4-29

1
Reply

Kamado Nezuko

bg kenapa idul fitri sholatnya di lapangan luas semoga dibaca

4-29

1
Reply

View more replies (2)

terngab ngab

bang kenapa kalau habis hujan kodok biasanya bunyi. kok ga pas panas-panas aja bang

4-29

1
Reply

assalamualaikum

sore bang

5-7

1
Reply

Recommended videos

Get TikTok App