Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Maafkan aku, ibunda negara wkwkwkwk 🙏 seneng deh liat muka orang rumah terkezoet
00:00/00:00
Maafkan aku, ibunda negara wkwkwkwk 🙏 seneng deh liat muka orang rumah terkezoet
florie_aa_
🌸 F L O R I E 🌸 · 6-10

286 comments

Log in to comment
not ur business

"dari bapak gua belum lahir sampe bapak gua ditanam dalam kubur, ibu ini masih ngajar loh" 😭

6-10

3556
Reply

View more replies (9)

ssshheeelllyyyyyynnnnnn

hi👋

6-10

1
Reply

Acha🐝

gercep aww

6-10

422
Reply

ivyfeb 🐉

Seruu bangettt jadi mau ke Padang jugaa

6-12

451
Reply

View more replies (1)

berrycatz

pai lah kak padang panjang

6-10

318
Reply

View more replies (7)

mpik?

ketiga aw aw

6-10

79
Reply

PNTQ

Pai ka Bukittinggi kakkk

6-10

143
Reply

View more replies (1)

za pcrny za

kalo ema gua yg bikin bukan martabak mie tapi pizza mie trs makanya pake nasi😘☝🏻

6-10

43
Reply

𝔸𝕤𝕥𝕦𝕥𝕚

ga bosen² lihat nya

6-10

22
Reply

Zyrex_dey

masing sepi

6-10

4
Reply

zhranjwa

Padang nyo Dima tuh kk😅

6-10

3
Reply

sukamatcha💭

masi sepi

6-10

2
Reply

AISYAH SN

tiati kak 🥺

6-10

0
Reply

ninaasi

Pen Disapa Dehh😊

6-10

2
Reply

NDAA

hii kk

6-10

2
Reply

nazwa

frist gk neeee

6-10

1
Reply

agres_ cans

lah tdi komen ny nol pas buka udh 35

6-10

3
Reply

Mhd Fhadel

salam dari batusangkar kak

6-11

1
Reply

My girl ✨

hai kak

6-10

1
Reply

Recommended videos

Get TikTok App