Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
INDIE - INDEPENDEN #fixsasi
00:00/00:00
INDIE - INDEPENDEN #fixsasi
fixsasi
FIXSASI · 2021-12-28

152 comments

Log in to comment
sleepyhead

exactly!! thanks for sharing kak

2021-12-29

1
Reply

icunmaentiqtoq

indie pop kalcer

2021-12-30

0
Reply

zaaa

nahhhh👍🏻

2021-12-29

0
Reply

1nonly

up

2021-12-29

0
Reply

Dani Firdaus

fix goal

2021-12-29

0
Reply

jay addicted

@yaya__46 oww

1-3

0
Reply

N

nahhh that's it

2021-12-30

0
Reply

ܔܛܔܔܔܛܔܔ

anak indie jarang sholat maghrib😂

2021-12-29

1263
Reply

View more replies (13)

acel

akhirnyaaaa ada yang bahas, thanks kaa

2021-12-29

783
Reply

View more replies (1)

doraa

fiks saya bukan anak indie,saya anak emak bapak

2021-12-29

409
Reply

FIXSASI · Creator

😢 gak gitu konsepnya bang

2021-12-29

37
Reply

dzaky.jpg

banyak yg bilang indie genre musik padahal mah bukan

2021-12-29

127
Reply

View more replies (3)

De indonesië 🇮🇩

kalian jadi indie jika kalian merasa bebas dan merdeka dari beberapa hal dalam hidup

2021-12-29

132
Reply

hi bitch

tapi kenapa lagu2 indie kok liriknya puitis bgt sampe kadang ga bisa dimengerti?

2021-12-29

12
Reply

FIXSASI · Creator

kalo dr label rekaman biasanya pake diksi yg familiar biar gampang diterima masyarakat

2021-12-30

4
Reply

View more replies (3)

Haqi

saya anak indi, ya betul indinisii😎

2021-12-29

50
Reply

View more replies (2)

ININNAWA INC

aku anak indie banget minum senja sambil dengerin kopi 😎

2021-12-29

13
Reply

View more replies (5)

Daendels

klo indie yg genre game?

2021-12-28

18
Reply

View more replies (3)

daffa

nah ini

2021-12-28

7
Reply

.

jadi gw adalah independen

2021-12-29

4
Reply

graha

"TAPI SEBENARNYA GA SALAH JUGA SI" mbaaa, pulang lewat mana?

2021-12-30

2
Reply

FIXSASI · Creator

mau jemput kah (?)

2021-12-30

1
Reply

View more replies (1)

Nad

yashhhh, makasih penjelasannya kakkkk🥰

2021-12-29

3
Reply

Recommended videos

Get TikTok App