Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Yang penting dari hati ig:@hindiberliian
00:00/00:00
Yang penting dari hati ig:@hindiberliian
fixsasi
FIXSASI · 2021-11-24

14.5K comments

Log in to comment
FIXSASI · Creator

Btw kita akan ada segmen baru. kalian boleh list pertanyaan seru, kreatif dan yg menjawab Citizen yg gw temuin nanti...

2021-11-24

4267
Reply

View more replies (25)

Yupi_Games

5 MILIAR !!!!

2-2

0
Reply

Miftakhur

@pixieadust hehe 😌

2-1

0
Reply

123123

S7

1-27

0
Reply

SINOPSIS...!

good game

2-17

0
Reply

Steven

Nice lady 👍

2-16

0
Reply

AKU PASTI BISA

aww

2-15

0
Reply

alee

Nice

2-15

0
Reply

yekan"

good answer

2-15

0
Reply

bundy

diperbanyak lagi yang kaya mbanya

2021-11-24

30.5K
Reply

FIXSASI · Creator

jangan bang. udah ada yg punya 😬

2021-11-24

4803
Reply

View more replies (164)

aliy_yudin

definisi spek bidadari yang sebenarnya

2021-11-24

15.8K
Reply

View more replies (49)

nycthophile.

mbanya positif vibes banget

2021-11-24

6181
Reply

View more replies (9)

ED

BERUNTUNG SI COWO YG NGEDAPETIN CEWE KAYA DIA

2021-11-24

6087
Reply

View more replies (57)

ka

saya menyebutnya, pintar dan cantik ✨

2021-11-24

4304
Reply

View more replies (2)

Janji ga masuk parit

the reall cantik fisik dan hatii

2021-12-5

1038
Reply

View more replies (6)

Kupu-kupu 🦋

banyak cewe yg kyak gini sebenarnya, asal kalian mau berusaha terus buat bahagiain dia☺️

1-25

80
Reply

View more replies (2)

Komang Sri

pemikiran yg sama mbk..

2021-11-24

1263
Reply

FIXSASI · Creator

jomblo ga mba nya?

2021-11-24

263
Reply

View more replies (60)

Syahril Ramadan

Masih ada cwe kaya gini?

2021-11-24

738
Reply

View more replies (69)

🫰🏻

sbnrnya yg ky mba nya bnyk ko, tergantung laki laki nya nemuin yg tepat apa engga🥰

2-3

18
Reply

View more replies (1)

Adi

Mba boleh ditikung ga si 🙏

2021-11-24

216
Reply

FIXSASI · Creator

gua tandain lu Adi

2021-11-25

75
Reply

View more replies (7)

Recommended videos

Get TikTok App