Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Siapa yang pacaran dari TK? #fixsasi
00:00/00:00
Siapa yang pacaran dari TK? #fixsasi
fixsasi
FIXSASI · 2021-11-21

141 comments

Log in to comment
dosenpembimbing23

Bang, tanya artis tiktok klo brani

1-9

4
Reply

asiang jesslyn 10 januari

play group banf

2021-11-23

0
Reply

19 Februari gw ultah

gw tk anjir suka sama cewek

2021-11-22

521
Reply

View more replies (10)

oke lah

gw TK udah ada cowo bg

2021-11-22

365
Reply

View more replies (5)

Calon Prof 🎓

Tim nggk pernah pacaran

2021-11-24

15
Reply

Syafiq😎

Islam doang tapi pacaran 😏

2021-11-22

59
Reply

View more replies (5)

🍙

aku umur 16 setelah ultah sehari setelah ultah doa aku besok yah eh dpt cwe tpi ldr seminggu kemudian dpt lagi 7bulan ldr dan akhirnya ketemu🥰

2021-11-22

40
Reply

View more replies (3)

𝒲𝒾𝓃𝒹𝒾🦄

yg terakhir bocah prik😭

2021-11-22

6
Reply

View more replies (1)

10 mei ultah

aku dari lahir udah punya pcr😅

2021-11-22

21
Reply

View more replies (1)

Andhika

padahal sd cewe nya cakep cakep tapi kenapa rasa mau pacaran di sd itu sama sekali ngga ada anjir

2021-11-23

5
Reply

View more replies (2)

seribuserenceng

umur 23 belum pernah pacaran 👌

2021-11-23

3
Reply

View more replies (1)

ᥫ᭡niaa 🦋 girl jabarᥫ᭡

yg terakhir sama ke gw dan alasannya pun sama yaitu nyoba😂😂

2021-11-22

3
Reply

View more replies (1)

lo follow gua follow

dan gw sekarang pun tak pernah merasakan pacaran

2021-11-23

3
Reply

@W A N

tk gww pernahh

2021-11-23

2
Reply

***✌️

aku bayi suka sama org tapi sma di gosting

2021-11-28

1
Reply

🦀

antara sedih dan nggak sih kalo ada yg nanya begini, umur 21 tp blm prnh punya pacar🥺

2021-11-24

1
Reply

styrax.

gw dri tk ama tetangga di paksa

2021-11-22

1
Reply

Yoi

Pacaran,putus cari lagi putus apa manfaat nya?lebih baik kenalan dulu seminggu baru ajak kawin dh kan jadi halal😂

2021-11-23

1
Reply

Recommended videos

Get TikTok App