Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Cita2 gw dulu mau jadi pegawai bank #fixsasi
00:00/00:00
Cita2 gw dulu mau jadi pegawai bank #fixsasi
fixsasi
FIXSASI · 2021-11-19

65 comments

Log in to comment
กุ้งกรอบ

Yang pake topi kok mirip ari irham ya😂😂😂

2021-11-20

94
Reply

View more replies (1)

Galuh Aji Saputra

aku malah dari kecil gak punya cita cita gak kepikiran,, sekarang ikutin alur aja

2021-11-21

31
Reply

View more replies (1)

itsmedavid

Ultraman ☺️

2021-11-20

9
Reply

hrdi

dlu cita ² pen jadi punya perusahaan tapi skrg gak pnya cita cita,

2021-11-19

6
Reply

Saya Erlangga

pas gede yg penting gaji UMR Sabtu Minggu libur😌

2021-11-21

13
Reply

FIXSASI · Creator

work life balance

2021-11-21

1
Reply

View more replies (2)

Stipen n n.

Banyak wanita waktu sd berkata "CITA CITAKU GURu, Dokter, dll" eh pas gede ngel*nt*

2021-11-21

12
Reply

View more replies (3)

billygathan

tractop DKI tuh

2021-11-21

4
Reply

Ryan

ultraman gua

2021-11-21

3
Reply

FIXSASI · Creator

skrg terwujudnya jadi apa bang?

2021-11-21

0
Reply

Alvaro

fik yang dewasa pada beralih ke orang sukses. diks no debat😂

2021-11-24

2
Reply

kucing gembul😾

dulu waktu kecil gue bercita-cita menjadi fashion designer, tapi sekarang cita2 gw berubah jadi pengusaha kuliner

2021-11-21

2
Reply

ndaa

aku juga dlu pen jdi polisi trs skrng makin pengen, pen liatin ga semua polisi jahat hehe polwan mksdnya hehe

2021-11-21

1
Reply

FIXSASI · Creator

wah pas banget, cita-citaku mau nikahin polwan loh mba 😳

2021-11-21

1
Reply

View more replies (1)

Epen_Supepen

dulu kecil cita cita nya pengen jadi TNI, sekarang gua cita citanya mencintai kamuuu 🥰

2021-11-20

1
Reply

FIXSASI · Creator

koe lanang lho mas

2021-11-21

0
Reply

View more replies (1)

ikyy

lah tp nya tp sekolah am gua satoe dki

2021-11-21

1
Reply

rafverst

gw dari kecil gapunya cita"

2021-11-21

1
Reply

massogann

salfok Ama tp nya tp STM 1 DKI

2021-11-21

1
Reply

agar swalllow🌬

berubahh!! cita"ny pen jd polisi, tpi kemaren nyabu🥺🗿🗿

2021-11-20

1
Reply

Aku Resepsionis

Bang sepatu lu baru ya 🙂

22h ago

0
Reply

.

berubahsi wkwk

1-31

0
Reply

keroppi24_

cita* gua masih sama bang

1-16

0
Reply

Bumi Apriyanto

orang sukses.. punya duit banyak.. 😅

1-2

0
Reply

Recommended videos

Get TikTok App