Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Emeng pinggir jalan tuh lebih seru genks #fixsasi
00:00/00:00
Emeng pinggir jalan tuh lebih seru genks #fixsasi
fixsasi
FIXSASI · 2021-11-16

356 comments

Log in to comment
capunglincah

kak, pungutin 10 sampah nanti aku donasi 50rb 😳

2021-12-13

71
Reply

12794k

ok

2021-11-16

1
Reply

..

@unahh10_0 bestie🥺

2021-11-17

0
Reply

View more replies (1)

beejooo1

gua biasanya di tengah jalan sihh

2021-11-16

4586
Reply

Andai kan boleh makan di tengah jalan😌

2021-11-17

88
Reply

View more replies (3)

BotakChiter

kalo makan kan emng di pinggir jalan Abang, Bukan Di tengah jalan😭

2021-11-16

427
Reply

View more replies (2)

mds🧚🏻‍♀️

EMG SERIUS ENAK BANGET MAKAN DIPINGGIR JALAN, APALAGI MAKAN PECEL LELE👍

2021-11-16

1670
Reply

View more replies (10)

Faisal Usuli

the real cewe langkah 😄

2021-11-16

267
Reply

FIXSASI · Creator

di tempat gw masih banyak bang 🥺

2021-11-16

83
Reply

View more replies (6)

I So Fckng Ugly

mbak baju kuning persis ke gua males di keramaian

2021-11-16

732
Reply

View more replies (7)

Eka Subastian

baju coklat jangan di lepas bang

2021-11-16

29
Reply

R

yang make topi mirip @maftuhahklsumm

2021-11-16

25
Reply

ok

2021-12-17

0
Reply

nann🗿

Ya mana mau makan di bawah tanah bang

2021-11-16

44
Reply

?

enak masakan rumah njirr🥵

2021-11-16

15
Reply

Eliza Fitri

gua apa ajja mau ga makan juga gua mau keliling ajja bahkan gua ga minta apapun dari pacar gua ,gua apa2 kalo mau makan gua yg beliin bahkan gua main

2021-11-16

15
Reply

View more replies (2)

•aisiz•🤍

gak tau sih klu aq emang selesa gitu makan dipinggir jln

2021-11-17

10
Reply

✨🧸🦋

Betull😌

2021-11-16

6
Reply

ryan

kalo sdh dpt tik toknya kabarin ya😂

2021-11-16

5
Reply

FIXSASI · Creator

ntar gw kabarin ngab

2021-11-16

2
Reply

kayy_vj 🍑

apalagi makan bakso seru bgt

2021-11-17

2
Reply

aliyaaa

seruuu bangett woi di pinggir jalan apa lagi makan tahu bulet di blok m

2021-11-17

2
Reply

Recommended videos

Get TikTok App