Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
85K BISA TURUN 3-8KG?!!! WOWWW😩😍❤️‍🔥❤️‍🔥 #fyp #diet
00:00/00:00
85K BISA TURUN 3-8KG?!!! WOWWW😩😍❤️‍🔥❤️‍🔥 #fyp #diet
fitriemiliasari
BODYSLIMMAGIC · 1-20

136 comments

Log in to comment
Pipitstory

AKU TURUN 12KG PAKAI INI🥰

1-20

3
Reply

View more replies (6)

rafisqy.al

pngen bget trunn .mmg ya krn badget jadi gk pernah diet2.semoga dsni perdana mnum obat diet.🥰

1-20

1
Reply

Alya satriana

Belom percaya klo belom dikasih😂

1-20

1
Reply

BODYSLIMMAGIC · Creator

Lamgsung diorder aja ya beb💚

1-20

1
Reply

Eva Hojiyah

slalu kk mngka_y ga kuruz_kuruz aq😂😂

1-20

1
Reply

BODYSLIMMAGIC · Creator

yukk diet bareng pake bsm. lgsg aja co ke shopee yoursbeauty_ 💛💛

1-20

0
Reply

View more replies (1)

Deni Oktafiani

pake strong aku udh turun 7kg 😭 udh abis 2 botol, karna jarang olahraga jd kurang maksimal

1-20

1
Reply

BODYSLIMMAGIC · Creator

wahhh keren bgttt bebb pdhal jarang olahraga. congratss yaa💛💛

1-20

0
Reply

@fadilah

k teh apa obat k

1-21

0
Reply

BODYSLIMMAGIC · Creator

ada teh dan kapsul beb. yukk lgsg co ke shopee yoursbeauty_ lg ada disc 10%💛💛

1-21

1
Reply

mellcyearlyfa

mau dnk kk gmn cr beliy

1-21

0
Reply

BODYSLIMMAGIC · Creator

yukk lgsg co ke shopee yoursbeauty_ lg ada disc 10%💛💛

1-21

0
Reply

MarKiCoL

Buat cwo bisa gak Kk??

1-21

0
Reply

BODYSLIMMAGIC · Creator

bisaa dong, cwe cowo. lgsg ajaa ke shopee yoursbeauty_ 💛💛

1-21

0
Reply

haiiiii2120

spill produknya dongg

1-21

0
Reply

BODYSLIMMAGIC · Creator

pake BSM beb. lgsg co aja ke shopee yoursbeauty_ 💛💛

1-21

1
Reply

Opiee📍

Bismillah kebeli🥺

1-21

0
Reply

BODYSLIMMAGIC · Creator

aamiin, yukk lgsg co ke shopee yoursbeauty_ 💛💛

1-21

0
Reply

ninuk_tinuz

pakek ap beb

1-20

0
Reply

BODYSLIMMAGIC · Creator

pake BSM beb, yukk lgsg aja co ke shopee yoursbeauty_ 💛💛

1-20

0
Reply

@rani479

beli nya di mana kak

1-20

0
Reply

amelia irawan😘

pingin diet bb ku 115kg😁😁😁

1-20

0
Reply

BODYSLIMMAGIC · Creator

pastiii bisa turun beb pake BSM. yuk lgsg co aja ke shopee yoursbeauty_ 💛💛

1-20

1
Reply

pluszisebuny😂

kak 85 ribu itu yg apa ya

2-1

0
Reply

@fikidhoni

cara mesennya gmna MBK?

1-24

0
Reply

R.K.F.T.Rayap_Aspal902

sukses sll kak.. Aamiin

1-23

0
Reply

itss apri 🐝

udah bpom gak kak.?

1-20

0
Reply

BODYSLIMMAGIC · Creator

Udah syg🥰

1-20

0
Reply

View more replies (1)

-D

ada efek samping gk kk, mksh

1-20

0
Reply

BODYSLIMMAGIC · Creator

Gaadaa beb amann🧡

1-20

0
Reply

manrini6rini

kl bleh tau nm ny ap y mbak

1-20

0
Reply

BODYSLIMMAGIC · Creator

Bsm beb shopee yoursbeauty_😭🧡🧡🧡🧡

1-20

0
Reply

vechan 👄

seriusan kak bisa, gimana caranya????

1-20

0
Reply

BODYSLIMMAGIC · Creator

bisaa dong beb diet bareng bsm. lgsg aja co ke shopee yoursbeauty_ 💛💛

1-20

0
Reply

Recommended videos

Get TikTok App