Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
kamarnya habis di bongkar #Transition
00:00/00:00
kamarnya habis di bongkar #Transition
fatimahhalilintar
Fatim · 5-6

635 comments

Log in to comment
semut🕷️

HOW TO SMOOTH 😭😭

5-7

38
Reply

dwi

aaaaaa......miss ur hijab style😭💛 @Fatim

5-6

7
Reply

dinoyssss merah

first

5-6

4
Reply

😘

wow jj🥰

5-6

2
Reply

qis

SMOOTHHHHH

5-6

2
Reply

y

hi

5-8

0
Reply

Nasya😍

sweet

5-8

0
Reply

S N K 🍭

before before

5-8

0
Reply

nyeeee-t🐸

nyari yang berubah apa, ternyata jilbab 😭

5-6

45.3K
Reply

View more replies (24)

👁👄👁 . Mengikuti

gk ada jeda wow smot sekali😏

5-6

7427
Reply

View more replies (7)

y

CANTIK PISANN OUYY💗💗

5-6

4607
Reply

View more replies (4)

Uhuyyyy

Nonono dia editor di keluarga nya

5-6

5394
Reply

View more replies (11)

imaaaaaa🍭:)

dicari keberadaan jeda yang hilang dari video ini!!

5-6

4728
Reply

View more replies (7)

Raihana Calista Putri

kagum sama ciwi2 halilintar gak pernah lepas hijab 🥰

5-6

345
Reply

View more replies (5)

𝕱𝖆𝖙𝖊𝖍 𝖑𝖔𝖛𝖊

Klw soal transisi mah ka fatim ga pernah gagal😭👍🏻

5-6

1675
Reply

gf jaemin

njir ga keliatan jeda nyaa plss😭

5-6

371
Reply

View more replies (2)

cancergirl✨

mau minta spill bajunya,tapi sadar ngga sanggup belinya:)

5-6

210
Reply

View more replies (1)

𝐀érosh

wajah fatim tuh mirip kak sohwa bgt ga sih

5-6

159
Reply

pp hitam

MUKA NATURAL AJA KAMU CANTIK 🙈 AKU MAKIN TERHALU-HALU BISA KETEMU KAK FATIM😭🙈

5-6

224
Reply

It'sqaniya🦋✨

Aaaaa..... smooth banget, btw kak Fatim sekali2 tutorial makeup nya donk🥰🥰🥰

5-6

67
Reply

Recommended videos

Get TikTok App