Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

ยฉ 2022 TikTok
Back to For You
Yummiiiiiii!!!!!!!๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜#reseptiktok #makan #cooking
00:00/00:00
Yummiiiiiii!!!!!!!๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜#reseptiktok #makan #cooking
fatcat_jin
๐Ÿฅ˜๐Ÿฅ™๐ŸฑDapur makanan ยท 2021-12-20

631 comments

Log in to comment
Aeldra ๐ŸŒป

reseeppp

2021-12-22

2
Reply

-@fadthelynndlowers

love food

2021-12-22

0
Reply

Septria Ningsih225

ingredients what

2021-12-22

0
Reply

shidaharsh58

thank you for the recepi

2021-12-29

0
Reply

Maliplus143

๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐ŸฅฐThanks.

1-5

0
Reply

MeitaHome

Hello

2-23

0
Reply

1 januari๐Ÿœ

aku sering masak ini, bumbunya saos sambal saos tiram gula sama penyedap๐Ÿ˜‚ yg di goreng daun bawang atau baput jg bisa, versi aku sih gitu๐Ÿ˜

2021-12-21

964
Reply

View more replies (42)

dhewwi4โœจ

yg bikin akun , nggak mau jawab, karna vidio ini mungkin bukan real punya dia kali, mungkin video org,๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”

2021-12-21

388
Reply

View more replies (19)

@NonaBawellโค

di tanya serepnya gk ada yg di jawab ๐Ÿ˜ฌ

2021-12-20

125
Reply

View more replies (20)

SenyuminAja

udah buat versi sendiri aja ๐Ÿ˜… g pake toman, cuma irisan bwang bendera,cabe, saos tiram, lada bubuk dan saos cabe dikit ja..dah lah rasanya nano nano

2021-12-21

50
Reply

View more replies (15)

Ljs6001

Vidio +Resepnya kaya pernah liat di tetangga sebelah ๐Ÿ˜…

2021-12-21

30
Reply

Albert

ini bukan real vidio dia karna pernah fyp yg akun aslinya tapi lupa namanya apa akunya

2021-12-21

6
Reply

View more replies (1)

Libraโ™Ž๐Ÿ‡น๐Ÿ‡ผ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

yg teeakhir kaldu apa ya

2021-12-21

15
Reply

View more replies (2)

Killmy

kuah yang di siram kuah apa kak

2021-12-20

14
Reply

View more replies (8)

Lapis Legit

Bahan spill

2021-12-20

15
Reply

View more replies (1)

๐Ÿ˜

nhiแปu dแบงu ฤƒn รก๐Ÿฅบ

2021-12-26

7
Reply

nasti_berl

resep nya doong

2021-12-21

4
Reply

View more replies (2)

Arffanur Kitchen

itu air asam ya

2021-12-21

4
Reply

christinaivy

blh share resepi nya

2021-12-21

5
Reply

Farida Hasanah

nanti tarai๐Ÿฅฐ

2021-12-21

3
Reply

Recommended videos

Get TikTok App