Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
hmmm bahaya kalo dibuka #fyp
00:00/00:00
hmmm bahaya kalo dibuka #fyp
eveyi.bey
ibey · 3-3

202 comments

Log in to comment
Bakol Es Teh Dikareti

she moon talk 😂😂😂

3-4

1
Reply

Virgo ♍

simon😂

3-11

0
Reply

DJ NU'BAE

Nyari Baju, MakUp, SkinCare ❌ Cari Gaya Baru Buat Dinas ✅😂

3-3

50
Reply

Riskitri

shope pink itu emg knp ya

3-3

38
Reply

View more replies (15)

G E M I N I 🔥

sumpah gak ngerti, semoga harimu bahagia terus🥰

3-5

18
Reply

Yere

temen gue pas jaman sekolah ada razia hp, yang pink di ganti nama nya jadi Shopee🤣

3-3

24
Reply

ibey · Creator

wah gurunya pasti bangga bgt🥰

3-4

7
Reply

I'm not a pilot

shopee pink lebih banyak varian, dan memang beda pastinya🗿

3-3

14
Reply

ibey · Creator

dan varian rasanya lebih banyak😅

3-4

4
Reply

View more replies (1)

Kennzy 😼

Halo bandar jadi kapan kita belajar😂

3-3

8
Reply

Andri_tralala

sama aja sih.. cuman rasa strawberry

3-3

4
Reply

plangton

pokoknya gw tau

3-3

2
Reply

ibey · Creator

😏

3-3

0
Reply

View more replies (1)

nastarrrenaq

simon.

3-4

0
Reply

Dinosaurus Merah

shopee pink emang masih bisa?

3-4

2
Reply

ig : ummu.ulinnuha

Sulit di mengerti, semoga shopee mu gak ada gratis ongkir

3-11

2
Reply

Money And Chair

lah emang masih bisa apknya???

3-4

2
Reply

diikaa

karna gw kepo gw cari di PS ternyata VPN.makasih ya buat nambahin buat event MLBB

3-4

2
Reply

ibey · Creator

pasti ortu anda sangat bangga

3-4

0
Reply

riskynrd

maksud nya gmna yaa

3-4

2
Reply

ecky

Gua tau Gua diem

3-3

2
Reply

View more replies (1)

Akew

si..... 😁

3-3

1
Reply

MSVCP ヅ

Bandar kh? 👀

3-3

1
Reply

ibey · Creator

bandar lampung

3-3

0
Reply

View more replies (1)

Recommended videos

Get TikTok App