Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
ini nih klakuan pawang harimau kalo didalem rumah, jgn pada shock yahh 🤣🤣#alshadahmad #alshadkautsarahmad #alshad95 #familytime #familyfun #family
00:00/00:00
ini nih klakuan pawang harimau kalo didalem rumah, jgn pada shock yahh 🤣🤣#alshadahmad #alshadkautsarahmad #alshad95 #familytime #familyfun #family
esjinlovers
esjinlovers · 3-1

4911 comments

Log in to comment
opiqhidayatkedua

ngebayangin kyk gini depan tiara

3-12

5971
Reply

View more replies (10)

fridadewii

moody in😅😏o🥺🥺

6-3

0
Reply

hillz

i cant even do this😭

4-22

0
Reply

yuniwahyuni6478

omg😂🥰

4-8

0
Reply

SLOW HAND

multi talent jim

3-20

0
Reply

Renggoo

guy sense

3-12

0
Reply

sridewiwahyuni793

Oh my God

3-8

0
Reply

Eliaaa

Rumahnya emng udh didesain untuk dia bertingkah😂

3-3

2294
Reply

View more replies (3)

Boy

Dari tendangan kayanya Alshad pernah belajar beladiri

3-3

1483
Reply

View more replies (12)

ᯓˢʳNadine⋆[REST] SB

Bayi tantrum ❎ remaja tantrum ✅

3-2

351
Reply

View more replies (2)

bkn angelll

jiwa anak taekwondo nya Masi di bawa kerumah

3-15

47
Reply

Anis🌺

ibu hamil gausah nyebut, kali aja nular kan ya bu ganteng + kekayaan nya😂

3-4

117
Reply

Rahman Ghanie65

😂pengen kawin dia haha🙏 aura biru muda orange pekat... galau dia suka cari kenangan masa lalu hahah ,

3-8

6
Reply

🦋🦋🦋

kelakuannya kek aa' Raffi yah 😂😂

3-11

75
Reply

View more replies (2)

Alskyy

alshad reflek taekwondo

4-6

9
Reply

brobrogore

jadi inget guy sm lee wkwk

3-25

8
Reply

unknown

awalnya gua kira bocil,ternyata papanya selen😭

3-3

83
Reply

bee

anak taekwondo emang beda😂😂

3-3

17
Reply

ampundj

pawang iya. pembalap iya. beladiri bisa. kaya iya. ganteng iya. kekurangan lu apa shad 🥺

3-12

62
Reply

View more replies (1)

HAMDAN

wadoo keren bgt bang dolio dolke nya

4-7

37
Reply

Related videos

Get TikTok App