Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
bye kelly ga ikut ke Belanda 🥲🤪🇳🇱 kok agak beda yak WKWK
00:00/00:00
bye kelly ga ikut ke Belanda 🥲🤪🇳🇱 kok agak beda yak WKWK
erikarichardo
erika · 3-23

6456 comments

Log in to comment
orang gile 🙈

ow very cute

6-12

0
Reply

_ayeksoktarsek

Kelly

6-12

0
Reply

Kiandra Anggita

I got Ce Erika

6-10

0
Reply

lin🐻

Erika Small

6-6

0
Reply

mozanazizan1

moon knight version Indonesian grils

5-24

0
Reply

Fahriza

Omg kelly makin cakeppp

5-19

0
Reply

ice.bear

waktu di skip dapet nya kak erika teruss😅

4-29

229
Reply

View more replies (14)

ᥫ᭡_ᥫ᭡

beda warna kulit EMG mirip wajah nya erika sama kelly

4-27

49
Reply

PACAR OM IPANG

salfok sama bibir nya merah benget

4-29

14
Reply

vonylimlim

kelly

5-22

0
Reply

MBAK I CHAN

bedanya warna rambut sama baju itu doang

5-24

25
Reply

Vio_o

kalau bukan karena rambut dan baju sy pasti sulit bedain nya 🗿

5-4

16
Reply

ibal

heehh kalian gak tau ya klo kelly itu pacar gw

5-26

6
Reply

View more replies (1)

khayyara nafisa

kak erika.. kayak cuman ganti baju sama ganti penampilan rambut. mirippp banggeeett

5-8

6
Reply

View more replies (1)

?

kokk ini ade kakak bisa mirip banget ya🥲, kalo sy sama kakak sy beda jauh sumpah wkwkw😂

5-22

4
Reply

pp hitam

sumpah kelly mirip sma sodara ku

5-15

5
Reply

View more replies (1)

M A R I S A

mirip👍

5-20

2
Reply

Ayyaa`

aaaaaa plisss kelly bakal jdi pengganti ka Erika ketika ka Erika dh pensi:)

5-25

1
Reply

View more replies (2)

Recommended videos

Get TikTok App