Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Basic yang suka salah nihh❌ Yukk diperbaikin supaya berenangnya bisa kayak atlet renang beneran!🏊‍♂️ #renangchallenge #dibaliklayar #samasamabelajar #tiktokchallenge #atletindonesia
00:00/00:00
Basic yang suka salah nihh❌ Yukk diperbaikin supaya berenangnya bisa kayak atlet renang beneran!🏊‍♂️ #renangchallenge #dibaliklayar #samasamabelajar #tiktokchallenge #atletindonesia
erickfathoni
Erick Fathoni · 2-3

658 comments

Log in to comment
mottobatt

Bg, ajarin cara renang yg simpel buat pemula,, 😌😌🙏

2-5

8
Reply

bellaverena

Gaya kupuuuu🦋🦋🦋

2-28

5
Reply

View more replies (1)

fallxyz_

tutor underwater

2-3

2
Reply

okekekekeke

@liyaeeen ppp

2-4

1
Reply

View more replies (1)

F

tutor underwater bang

2-4

0
Reply

hhhbil

thx

2-4

0
Reply

KingxArok

Themeh

2-4

0
Reply

iyaaja

tutor salto nya bang, soalnya susah

2-3

355
Reply

View more replies (27)

ramm

tim gabisa renang,bisanya lompat2 di air

2-4

25
Reply

Erick Fathoni · Creator

Ahahha sekalian belajar dong ngambang aja paling engga

2-4

3
Reply

View more replies (3)

R4dPalm

gw setelah ngambil nafas jadi agak tenggelem dikit, itu solusinya gimana yak?

2-3

15
Reply

View more replies (2)

baskinkinrobins

jujur cape banget kakinyaa dari ujung ke ujungg

2-3

145
Reply

View more replies (6)

ᴚʀᴀᴍᴅʜᴀɴɪ

mana sempat salto keburu masuk idung bg😳

2-3

36
Reply

View more replies (1)

nicky2853

Pls w masi ga ngerti nyemplung ke air yang bener gimana, kek tiap nyebur sakit mulu😬

2-3

37
Reply

View more replies (2)

𝖍𝖊𝖗𝖉𝖞🛸

Kalo pembalikan pasti takut terlalu mepet sampe kepentok😌

2-3

60
Reply

Erick Fathoni · Creator

Jaga jarak dong kira” yuk di latihh yaah😁

2-4

2
Reply

View more replies (6)

🗿

bang srius nanya cara renang cepat pls

2-4

5
Reply

Jack

tutor awalan menukik bg,masih blm bisa 😂

2-3

4
Reply

numb.

pernah salah salto, kepala pusing, idung panas + bengek😂

2-4

4
Reply

View more replies (1)

daniel

biar ga airnya ga masuk ke tlinga gmn bang, wktu ambil npas

2-3

4
Reply

Rrifkyy

gw gk bisa renang

2-4

3
Reply

zan

tenggelam mulu anjir kalo rnng

2-4

2
Reply

Erick Fathoni · Creator

Hahaha hayu belajar makanyaa

2-4

1
Reply

View more replies (1)

Recommended videos

Get TikTok App