Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
jangan sampai terjadi kehamilan di luar kandungan ya, kalau mau tau penyebabnya tanya Ekida yuk
00:00/00:00
jangan sampai terjadi kehamilan di luar kandungan ya, kalau mau tau penyebabnya tanya Ekida yuk
ekidarehanf
Ekida · 1-18

230 comments

Log in to comment
Ekida · Creator

yuk Ekida jelasin, jgn bikin penasaran nunggu lama nih, takut nanti buat ibu2 yang mau hamil biar bisa dicegah 🥺

1-18

85
Reply

Ekida · Creator

Oke sabar yaa, maaf ya lagi sibuk bolak balik rumah sakit 😅 jgn marah2 hehee Ekida tidak bisa membelah diri 😂

1-18

69
Reply

View more replies (124)

Trachita Christiareni

kebetulan banget abis nonton serial Grey's Anatomy episode dr. Yang pingsan & tuba fallopi nya pecah (?), kenapa bisa gitu yah?

1-18

21
Reply

View more replies (1)

kinan

kak ekida ceffattt aku kepo😂

1-18

7
Reply

yayaaa

adekku dl di luar kandungan jg, hbs tu di kiret, padahal kembar pen puny Adek kembar huhuu

1-18

3
Reply

hamiidddd ai kamu ;"

kak, klo ambeyen bisa sembuh tanpa operasi gak? gmn caranya? trus ada makanan yg dibatasi ga?

1-18

2
Reply

View more replies (5)

anak tunggal

ihh kasus ini sama kaya yg mama kuu alamin 13 taun yg lalu

1-19

3
Reply

zack

kak,cara mengatasi ambeien secara alami tanpa oprasi gimana??

1-19

2
Reply

View more replies (4)

Lusyana Dewi

pernah ngalamin ini, tuba nya sisa 1 🥺

1-18

1
Reply

/

2min masih sepi euy

1-18

1
Reply

Sri Yanti

baru aja dok aku operasi akibat hamil dluarkandungan, kata dr udh 2bulan dsaluran tuba alhasil krna ngak tau mula nya selalu flek selama 1bulan

2-16

1
Reply

View more replies (4)

🧚🏻‍♀️🧚🏻‍♀️

kak ekida aku mau nanya klo haid nya gak berhenti selama 1 bulan itu normal gk sih? 🙂

1-23

1
Reply

View more replies (1)

saya sappol

kak kalo cegukan selama 1 hari tapi masih ada jeda jeda nya itu knp ya kak?

1-22

1
Reply

Фанаты Советского Союз

bg ekida kenapa w abis vaksin perasaan nya langsung emosi dari vaksin 1 - 2 ,itu aja si

1-19

1
Reply

Tikus Berdosa

Cepad Sebelum Saya Ngamok

1-18

0
Reply

me

penjelasannya kak😳

1-18

0
Reply

chocogreen

btw emang ada ya?

1-19

0
Reply

View more replies (1)

Solo Gengs

jadi ceritanya itu sel telur sudah di buahi tapi nyangkut di tuba falopi ya kak?

1-18

0
Reply

View more replies (1)

isna.dy

Kk klo org yg pernah hamil di luar kandungan apakah bisa hamil lagi ?

3-4

0
Reply

Ai

KET bukan sih?

3-2

0
Reply

riri

ini udah dibahas belum sih? ga nemu

3-1

0
Reply

Recommended videos

Get TikTok App