Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Reply to @fauzanzun  kenapa aku polos banget dah 😭 tapi yang penting ilmunya bermanfaat yaa
00:00/00:00
Reply to @fauzanzun kenapa aku polos banget dah 😭 tapi yang penting ilmunya bermanfaat yaa
ekidarehanf
Ekida · 1-15

1297 comments

Log in to comment
Ekida · Creator

yang mau liat video edukasinya cek aja di video sblm ini atau di #setauekida

1-15Reply

2523

View more replies (20)

bukanroqy

I want you pick me up~

1-15Reply

1
q e e y y

Awww🥰🥰

1-15Reply

0
vyn

MISS AGAIN

1-16Reply

0
piyowo

@jinsouljun9 blatung

1-15Reply

0
Ih cicak

Hah video ap so? @nettarachel @quitterriee

1-15Reply

0

View more replies (5)

Butterfly

cisss dulu buat yang ga nonton video nya📸

1-15Reply

19.9K

View more replies (125)

drxg_

ampe skg masi ga mau nonton wkwkw

1-15Reply

4077

View more replies (39)

Ekida · Creator

merasa terkelabui tapi gpp buat edukasi 😱🙃 dan biar belajar untuk tidak terlalu polos

1-15Reply

2908
Ekida · Creator

Video edukasinya udh aku buat duluan malah, klik aja komennya

1-15Reply

1301

View more replies (19)

.

kamu terlalu polos dok. cocok buat jodoh anakku.

1-15Reply

1234

View more replies (7)

Aleena ୧⍤⃝🍱

ka ekidaaaa kalo makanan ditutup rapat tapi pas basi bgt ada belatungnya tuh gimana caranya? kan lalat nya gabisa masuk

1-15Reply

819
Ekida · Creator

Sebelum ditutup rapat berarti udah ada telurnya yang ga keliatan mata, entah wadahnya, makanannya, atau di udara yg lembap

1-15Reply

559

View more replies (17)

Win

Kak Ekida~ di video itu kenapa bisa belatungan??? karena infeksi? penyakit? atau gimana? aku gak berani liat, cuma diceritain 😭😭

1-15Reply

1055
Ekida · Creator

Myiasis aku udh bahas, tinggal klik aja video aku sblmnya

1-15Reply

481

View more replies (9)

Hi

video apa ya?

1-15Reply

628

View more replies (22)

resa

plis jelasin itu knapa 😭 sakit/fetish

1-15Reply

234

View more replies (25)

kansiva vionika

demi kesehatan saya , saya tidak menonton video tsb

1-15Reply

6
toffu cream

bole crta dikit ttg viti yg d mksd, saya penasaraannnn woy dr bbrp hr yg lalu bahas kek gini mulu tp ga ngerti ya apa[cry]

1-15Reply

159

View more replies (29)

Syita

ya ampun gw kasian dr ekida 🥰 plis lah netijen cukup @Ayman Alatas aja yg di tag aneh² 😂😂

1-15Reply

127

View more replies (5)

🌒

pusingla dari tadi vidio itu apaan dah video aaaaapaaannn hahah

1-15Reply

95

View more replies (20)

hahaha funny

gue ketinggalan mulu dah ada apa sih

1-15Reply

38

View more replies (5)

unknown

ka ekida terlalu bersih pikiran nya😂

1-15Reply

52

Recommended videos

Get TikTok App