Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
siapa yang punya ambeien/wasir? minta Kak Ekida jelasin yuk cara hilanginnya gimana? #samasamabelajar
00:00/00:00
siapa yang punya ambeien/wasir? minta Kak Ekida jelasin yuk cara hilanginnya gimana? #samasamabelajar
ekidarehanf
Ekida · 2021-12-25

4477 comments

Log in to comment
Ekida · Creator

Kak Ekida tolong notice dan jelasin bales di sini yaa, cara hilanginnya gimana? sakit bgt kak dan ganggu 🥺

2021-12-25Reply

752

View more replies (3801)

dtadna

y r u laughing😳

2021-12-25Reply

1
rilsss

gw ada tpi pas bab ga skit cuma kek ada daging keluar dkit

2021-12-25Reply

879

View more replies (53)

ira’s draft😻

aku ada trs kata mamaku itu karena keseringan makan pedes. tp kl lagi panas emg rada sakit sih😭

2021-12-25Reply

481

View more replies (26)

ℹ️ F A

sorry bgt klo oot, minta doa nya ya lolos snmptn kedokteran UI tahun 2024, makasi sehat" trs semuanya!

2021-12-25Reply

447
Ekida · Creator

Aamiin, semoga doa dan impian kamu dan temen2 yg lain tercapai 😁

2021-12-25Reply

117

View more replies (7)

cucurubeqq

bahaya ga si kakk? aku ada soalnya

2021-12-25Reply

169

View more replies (41)

anything

eh gw pernah bab,nah emng agak keras tu tai nya,nah keluar darahnya gitu,itu aman gasi?ato termasuk ambeien?

2021-12-25Reply

94

View more replies (15)

Fzifa

abis lahiran sakit jahitan ❎ sakit ambeien keluar ✅

2021-12-25Reply

29

View more replies (11)

Quinneee

please jelasiin kak cara mengobatinya. udh hampir 2 tahun ambein jujur risih bgt🥺

2021-12-25Reply

18

View more replies (2)

parent💃

sorry bgt tp saya kl tiap bab setelahnya sama kek gambar yg kanan tp ga lama habis itu normal lagi, bahaya ga si?

2021-12-25Reply

30

View more replies (9)

بوغا ملاتي

kak pernah periksa, kata dokternya kalau ambeien gabisa sembuh kecuali dioperasi.. bener gak kak? terimakasih

2021-12-25Reply

30

View more replies (12)

marsellll

wktu itu abis bab bner² sakittt bgt kesenggol dkit aj udh sakit poll,mana lama bgt smbuhnya😭

2021-12-25Reply

7

View more replies (5)

candy

bang, mau nnya kalo pup ada keluar darah itu bahaya gak?

2021-12-25Reply

14

View more replies (12)

fearynn

klo udh jelasin tag dok

2021-12-25Reply

20

View more replies (15)

Fina🦋

aku ada kak, g skit sama skli, tpi aku gtau ini bahaya atau engga soalnya g skit, dan bentuknya tuk daging agak mirip anggur kecil gitu

2021-12-25Reply

6

View more replies (9)

Rachmadian Daffa

Bang saya wasir, gimana cara sembuhinnya

2021-12-25Reply

7

View more replies (9)

pinkie_girl

cepat jelasin gua penderitanya !

2021-12-25Reply

3

View more replies (1)

heniaprilliaaa

@elyatusss ini kann

2021-12-25Reply

3

View more replies (2)

spill

aku punya darah rendah. trus kmrin karna krg serat+pedes apa yaa. pupnya batu bgt. trus pas pup perih di 1 titik. mana bedarah deres bgt. bhya ga ya🥺

2021-12-25Reply

4

View more replies (11)

♑ⓣⓘⓐⓐⓐツ

aku lagi diposisi ini, tiap mlm minum laxing, dulcolax, produk pencahar lainnya. klo gk gtu poop kerasan dikit lgsg berdarah🥺

2021-12-25Reply

2

View more replies (8)

Recommended videos

Get TikTok App