Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Lain kali dihapalin ya emaknya.🤣
00:00/00:00
Lain kali dihapalin ya emaknya.🤣
dwihandaanda
Dwi handayani · 5-2

33K comments

Log in to comment
Pp hitam

awwwww😂

4d ago

0
Reply

house.tool.

hehehe

6-14

0
Reply

corndogmozzarella🧀

MANA MUKANYA POLOS😭

5-2

230.4K
Reply

View more replies (163)

🦋♡

"ini bukan mamak mu, lihat dulu" nagih bgt dengernya😂😂

5-2

161.5K
Reply

View more replies (109)

kiki

bochil be like : Lhaaa iyaak bukan emak gua jir

5-2

100.7K
Reply

View more replies (127)

Pocong Kekinian

Bapaknya be like : dua emak lebih baik

5-2

31.7K
Reply

View more replies (86)

ArrumJeram

ini bukan mamakmu😭

5-2

12.3K
Reply

View more replies (14)

khansasaki4

lah lumayan ini gua ke pantai anak orang ga dikenal datangin gua minta duit beli bakso disangka emaknya karena baju gua sama emaknya sama 😌

6-18

160
Reply

View more replies (3)

KRUS AK ULTARMEN!!! 🗿 ♡

"INI BUKN MAMAK MU, LIHAT DULU", BENGEKK PLIS 😭😭✋

5-8

2388
Reply

View more replies (2)

𝙽.𝙰 |ADdhiyAᥫ᭡

gw dlu pernah salah Bpk pas sholat ied 🗿

5-14

405
Reply

View more replies (3)

π

mana liatinnya bolak balik lagi 😭

5-16

41
Reply

View more replies (1)

Ririn Aida3

aduh lucunya bikin gemes 🥰🥰

5-15

23
Reply

Nurul✨

ini bukan mamamu lihat dulu🥺😁😁😁😂😂

5-12

31
Reply

✌🏻💜I'm Farhana zein✌🏻💜

mana mukanya polos baget lagi😳☺👋🏻

5-21

21
Reply

A🥀

waktu kecil gw pernak kek gitu kata emak, terus gw gak percaya lalu gw jadi bahan cerita waktu lebaran

5-15

19
Reply

user8162779877546

muka nya juga mirip banget,

5-9

7
Reply

Satria Indraprasta

Anak nya bi lek: Lah itu mak gue, terus yang gue pegang ini siapa yaakk? Ettt bntr dulu, bener gak sih itu mak gue? Ohiyaa Benerrrr

6-18

3
Reply

supryadi485

dalam hati si adek, Njir bukan mak gua njir😳

6-19

2
Reply

ydlavir

jadi pengen istri kembar🗿

4d ago

2
Reply

Pw

semoga bapaknya ga salah istri

4d ago

2
Reply

Related videos

Get TikTok App