Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Kalau kamu pernah denger mitos" ini ga? #HolaChallenge #edukasi #serunyabelajar #infokesehatan #viralditiktok
00:00/00:00
Kalau kamu pernah denger mitos" ini ga? #HolaChallenge #edukasi #serunyabelajar #infokesehatan #viralditiktok
drkevinmak
dr. Kevin Mak · 6-28

621 comments

Log in to comment
user3378463945908

okee, makasih dok ilmunya. Tpi pengen nanya lagi dok katanya klo haid gaboleh makan yg pedes2?

6-28

65
Reply

Oiicyyw

@ylsny_ @not_youuuu21 nah loh

6-30

0
Reply

Nyon 🐒

oh

6-30

0
Reply

Bezuk<3

@holmes90p no

6-30

0
Reply

khalisna.m.Rorimpandey

tapi saya klo lagi haid trus minum aer es langsung berhenti haid nya.itu knp..??

6-30

60
Reply

View more replies (22)

alluna025

dok mau tanya kalo keputihan y rasa y gatel bgt it gmn y

6-30

6
Reply

Zoyra Sharma

yg slalu jadi pertanyaan dari zaman kuno , telah terjawab ya teman"!!😂😂😂

6-28

149
Reply

View more replies (2)

Sweetygurl🐬

dok kalo keputihan kek ampas tahu dan bikin gatal itu knp ya? kira-kira obat d apotik yg bisa d beli apa

6-30

7
Reply

View more replies (12)

vivoniarmyindoKTH♡

terimakasih dokter semenjak saya follow dokter sy jadi lebih mengerti 🥰

6-28

11
Reply

Han Hye Kyo333

dok bagaimana cara melancarkan haid soalnya saya udah 4 bulan gak haid..

6-28

7
Reply

View more replies (20)

༻𓊈𝔦𝔯𝔞𓊉༺

dok tapi kalau saya pernah haid nya terlambat 3 bulan dan saat haid malahan 17 hari, apa itu normal?

6-30

4
Reply

View more replies (1)

ayamgoreng

dok mau tanya emang kalo haid gaboleh tidur siang ya?😶

6-30

3
Reply

NOEDION_

dok klo lgi haid mkn nanas gpp atau gmna?

6-30

3
Reply

Tasya Cahaya

mo tny ke dokter tkut gk ke jwb😌

6-30

2
Reply

user2771048482868

dok bru kecelakaan ngilangin jaitan diwajah biar g membekas dok plissss

6-30

2
Reply

View more replies (1)

d.yan

makasih infonya

6-30

2
Reply

yl

saat haid boleh meminun obat? kata orang tua sih kalau haid jangan minum obat dulu nanti darah haid nya mampet

6-30

2
Reply

nana

dok klo keputihannya putih kyk putih telor wajar gag ya?

6-30

1
Reply

View more replies (2)

Wullaan. 🐢

dok kata nya kalo haid ga boleh makan yg pedes" ya

6-30

1
Reply

SIkoccakk

tiba2 lewat di fyp, plisss gw jadi dewasa gara2 IPA😌

6-30

1
Reply

Recommended videos

Get TikTok App