Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
#duet with @pumbacaracal Hayo cewek" siapa nih yg pada begini? 😳 #serunyabelajar #viralditiktok #pms #haid
00:00/00:00
#duet with @pumbacaracal Hayo cewek" siapa nih yg pada begini? 😳 #serunyabelajar #viralditiktok #pms #haid
drkevinmak
dr. Kevin Mak · 6-26

82 comments

Log in to comment
사랑 ƈιɳƚα❤

kalo aku sih menjelang haid kayak gini, tapi kalo lagi haid terus pgn marah aku lebih ke diem aja 😊😄

6-26

36
Reply

View more replies (3)

user7697509626811

pernah, tapi gak tiap bulan kayak gitu moodnya 😅🤭

6-26

14
Reply

View more replies (1)

sayang

aku malah menjelang haid kaya gini pas udah haid melow gampang sedih

6-27

10
Reply

View more replies (1)

omerio5

eh suara motor motor ZX 25

6-27

2
Reply

itsme..

pas pertama dan ter akhir aja sih

6-26

0
Reply

mellyameliaa

dok makanan yg gk dibolehkan buat ibu hamil apa aja dok?? blm tau nih

6-26

0
Reply

View more replies (1)

fadillahpradana71

aq g pernah haid

6-26

0
Reply

View more replies (1)

DONAT

dok kalok darah rendah waktu Dateng bulan normal g makasih

6-26

0
Reply

Calon istriku ❤

iya aku😂

6-27

0
Reply

Hey Alexx

ga tiap bln jg sih

6-27

0
Reply

Calon Jodohmu

iyaaa😂😂

6-26

0
Reply

finaindah2708

😂 saya

6d ago

0
Reply

princesslibra

aq GK dok...aq mah normal aja.

7-10

0
Reply

christophersatria728

kucinh folpa

7-3

0
Reply

Caca

Gue banget suami sampek hapal klo gue mau dateng bulan😂

6-27

0
Reply

wati 82

Yaa ngaku q😁😁😁

6-27

0
Reply

tinymini_

woww inii kucing swag bgt sihhhhhhhhhh keren keren

6-26

0
Reply

dewy

fakta🥺😏😏😏

6-26

0
Reply

Mboknya Brama

kadang"dok

7-2

0
Reply

Recommended videos

Get TikTok App