Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Kalau kamu sering makan makanan ini saat haid ga? #serunyabelajar #viralditiktok #haid #eduforia #edukasi
00:00/00:00
Kalau kamu sering makan makanan ini saat haid ga? #serunyabelajar #viralditiktok #haid #eduforia #edukasi
drkevinmak
dr. Kevin Mak · 6-22

1114 comments

Log in to comment
jeanken929

no coffee no lyfe dok. 🤣

1d ago

0
Reply

Kopi Susu Gula Aren

coffee is a must!

6-30

0
Reply

lyyylaacc

ok

6-23

0
Reply

Mdm Hara

Coffee😌

6-23

0
Reply

Skylaa_

soda?

6-23

0
Reply

djaneenoona

OMG COFFEE?!!! 😳

6-23

0
Reply

user3537248506992

gak bisa sehari tanpa kopi😅

6-22

583
Reply

View more replies (27)

🍓🍓🍓

setiap haid pasti pengen makan2an pedes kayak seblak terus bawaannya haus trs jd pgn minum es kelapa atau minuman yg seger2

6-22

279
Reply

View more replies (3)

Tanti Astanti

obat nyeri haid yang manjur apa Dok? tolong dijawab 🙏

6-22

37
Reply

View more replies (36)

mama didi

tapii, tapii saya gak bisa gak minum kopi dok, wajib sehari minum kopi sekali😁

6-22

26
Reply

View more replies (1)

nafiah2392

duh saya suka banget boba kasih es krim 😃

6-22

45
Reply

View more replies (1)

acha

biar cepet haid makan apa dok? udah telat 1 minggu

6-22

81
Reply

View more replies (25)

Paramita

Indomie goreng pake rawit 100 no kecot

6-22

33
Reply

View more replies (1)

sempak patrik

ih susah dok soalnya pas haid tuh monya yg manis" berminyak kadang juga tiba" pen ngopi😭😭

6-22

84
Reply

piaaaaaaa

SEBLAK DOK

6-22

6
Reply

Dantiimanツ

GK bisa dihindari 😌

6-22

4
Reply

produk_blitar😌

lebih ke makan hati sih klok aku😭😭

6-24

2
Reply

qayunningkamila

nyesel tadi abis mkn gorengan 3😳

6-30

1
Reply

nisaaayaaa

gk bs sehari tanpa minuman boba:) @gitgiit

7-2

1
Reply

View more replies (1)

Recommended videos

Get TikTok App