Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Like kalau kamu suka scrolling #fyp sampe subuh 😏❤️ #serunyabelajar #insomnia #viralditiktok #eduforia #edukasi
00:00/00:00
Like kalau kamu suka scrolling #fyp sampe subuh 😏❤️ #serunyabelajar #insomnia #viralditiktok #eduforia #edukasi
drkevinmak
dr. Kevin Mak · 6-17

331 comments

Log in to comment
joshunara ツ

check

6-20

1
Reply

yuni_Soepardi94

scrol tiktok😂

6-20

0
Reply

Selena_Tiktok

aku tim begadang dok 😅

6-17

418
Reply

View more replies (7)

Anggi sugara 🇲🇨🇹🇼

emang tik tok ngaruh bngt bkin GK bisa tidur, lebih baik buka YouTube cepet ngantuk

6-18

131
Reply

dr. Kevin Mak · Creator

iya susah banget kan kalau udah scrolling susah berhenti 😶

6-21

2
Reply

View more replies (3)

PUSAT PERABOTAN28

cara atasi insomnia gmna dok🥺

6-17

66
Reply

View more replies (10)

aniee

saya kl gelap malah gk bisa tidur, takut gelap😁

6-17

63
Reply

View more replies (3)

🎀Cut_Mauliani_zm04🎀

tim bergadang 😂

6-17

7
Reply

Vhieee20

saya tidur nyenyak kalo lampunya nyala, Dok 😁😅 jam 22.00 sdh tidur 😊

6-19

5
Reply

Dhee

tiktok pembuat galau yg menjadikan insomnia 😂😂

6-18

20
Reply

dr. Kevin Mak · Creator

haha sumber segala nya ya

6-21

1
Reply

FebyNuraini✨

nomer 3 susah banget 😂

6-17

8
Reply

dewi.susanti🧁

Terima kasih tips ny dok😁

6-17

2
Reply

joanna prisy

wkwkk dan skrg masih scroll juga

6-20

3
Reply

Lia Aneela

gue mah satu jam sblm tidur pasti scroll tiktok, baru bs tidur 😅

6-19

3
Reply

Nene Mine549

aku tidurnya nga teraturrr dok,? begadang mulu liyat tiktok nya ora2 yang pada lewattt😂😂😂😂😂😂

6-17

3
Reply

dr. Kevin Mak · Creator

haha susah sih ga scrolling ya

6-21

0
Reply

Kazma

tim begadang

6-17

2
Reply

phy

sumpahhh pling nyaman tdr gelap. kerasa kenyang tidurnya😁

6-18

1
Reply

dr. Kevin Mak · Creator

banget ya

6-21

0
Reply

View more replies (1)

She

saya tim teratur, tidur jam 8 malam bangun jam 05.00😂

6-20

1
Reply

dr. Kevin Mak · Creator

wah mantep banget nih

6-21

0
Reply

Naswa

dok sya pnya kebiasaan sekali nya gbsa tdr itu bkalan trs"an gabsa tdr bahkan smpe seminggu ga bisa tdr, itu cara mengatasi nya dngan cara apa ya dok

6-20

1
Reply

Z A N N . V I N G I R L

dok boleh tips panjangin rambut ga ? hehe

6-20

1
Reply

fitrii🌻

smpai skrang masih begadang

6-20

1
Reply

Recommended videos

Get TikTok App