Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Kalau amandel kamu termasuk besar ga nih? Komen ya ➡️ #serunyabelajar #viralditiktok #amandel #eduforia
00:00/00:00
Kalau amandel kamu termasuk besar ga nih? Komen ya ➡️ #serunyabelajar #viralditiktok #amandel #eduforia
drkevinmak
dr. Kevin Mak · 6-17

234 comments

Log in to comment
not.am17

@pluto.426 hehehe 😁

6-20

0
Reply

finowaa

cara alami obat amandel apa ya?

6-20

168
Reply

View more replies (35)

jelitaa ajh

dok amandel saya besar susah neleen sakit bgt rasa nyaa nyut-nyut ketelingaan

6-17

94
Reply

View more replies (6)

rausakepooo

udh tau amandel besar tapi Masi minum es,tpi skrg udh jarang sii

6-20

57
Reply

View more replies (10)

hikmatus680

Stlah 16th ngga ngerasain amandel lagi. Skrg kumat lagi dok, ak biasanya makan nanas muda sama garam baru ngerasa enakan dok nelen ngga sakit lagi.

6-17

16
Reply

View more replies (2)

mynameis??

dok klo cabang nya ada 2 itu kenapa ya🥺

6-20

16
Reply

View more replies (3)

punyaa_adityaa😗🖐🏻.

udah dioperasi dok🗿

6-20

7
Reply

View more replies (7)

Yani Cahyani428

amandel sya gede dok tpi jrg kambuh sih sakitnya

6-19

5
Reply

ikyy

cara yang bisa ngilangin amandel dan gasakit itu apa dok

6-20

5
Reply

View more replies (1)

Febri

apa bener dok kalo setelah operasi amandel badan kita cepet sakit?

6-20

4
Reply

NeedPrenn

gua mlh d suruh operasi doc

6-20

2
Reply

View more replies (1)

jjes spiderman🤘

klo sya amandel biasanya minum air hangat😅

6-20

2
Reply

Dewi Dewi

Aku udah Operasi dok bulan Februari😁

6-30

1
Reply

Alvin gntg

dulu udh stadium 4 dok cuma Alhamdulillah udh di operasi 🙏

6-20

1
Reply

18-ytwidia ™

aku pernah oprasi amandel

6-20

2
Reply

iwankusuma901i

dupu sih pernah amandelnya besar tapi sekarang udah engak lagi karna udah minum obat dari dokter🥰

6-20

1
Reply

love you

Dok , aku kan kena amandel aku demam terus😌🥺

6-20

1
Reply

Refaa.

fokus ke namaa akun syaa👆🏻

6-20

1
Reply

nyot

yg lgi makan gmn kabar nya?

6-20

1
Reply

💢FEBRIYANI💫

sakit gk sih di operasi

6-20

1
Reply

Recommended videos

Get TikTok App